9 Arti Mimpi Mendengar Suara Angin Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mendengar Suara Angin - Apa itu angin?. Angin adalah udara yang bergerak yaitu dari rotasi bumi dan keberadaan tekanan udara di sekelilingnya. Jadi angin bergerak dari suatu tempat yang bertekanan udara tinggi ke bertekanan udara rendah. Sedangkan jenisnya banyak macamnya, antara lain; angin laut, angin darat, angin gunnung, angin lembah dan banyak lagi yang lainnya.

Angin laut, angin laut adalah angin yang tiupannya berasal dari laut ke darat, dan terjadi biasanya pada siang hari yaitu kurang lebih jam 09.00 - 16.00. Angin ini biasa dimanfaatkan oleh nelayan setelah menangkap ikan dilaut. Nah, angin darat adalah angin yang tiupannya berasal dari darat ke laut, biasanya terjadi pada malam hari yaitu jam 02.00 - 06.00.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan angin, oleh sebab itu bila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya.

9 Arti Mimpi Mendengar Suara Angin Menurut Primbon Jawa


 Angin adalah udara yang bergerak yaitu dari rotasi bumi dan keberadaan tekanan udara di s 9 Arti Mimpi Mendengar Suara Angin Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mendengar Suara Angin 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi mendengar suara angin itu adalah sebuah firasat yang kurang baik, sebab orang tersebut bakalan akan terkena sakit.

2. Arti Mimpi Angin Ribut Menyerang Rumah

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran terhadap Anda, bahwa primbon menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi ada angin ribut menyerang rumah itu artinya Anda akan meninggalkan kampung halaman.

3. Arti Mimpi Ada Angin Laut Menerjang Daratan

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi ada angin laut menerjang daratan itu artinya bahwa Anda saat ini dalam keadaan kegelisahan, karena berada ditengah lingkungan yang tidak bersahabat.

4. Arti Mimpi Mendengar Suara Gemuruh Dibarengi Angin Kencang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mendengar suara gemuruh dan dibarengi angin kencang itu artinya ada sebuah kekuasaan dalam suatu negara yang melakukan kekejaman terhadap rakyatnya.

5. Arti Mimpi Lihat Angin Merobohkan Tembok

Sebuah firasat yang kurang baik, dan primbon jawa menyebutkan bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi lihat angin merobohkan tembok itu artinya di wilayah Anda akan ada musibah, mungkin besar keberadaannya.

6. Arti Mimpi Datang Angin Tiba Tiba

Nah, mimpi ini persis sama dengan mimpi nomor 1, disitu seorang ahli tafsir menyatakan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mengalami sakit, maka saran kami sebaiknya Anda setelah membaca rubrik ini jagalah baik-baik kesehatannya.

7. Arti Mimpi Lihat Lilin Padam karena Tertiup Angin 

Merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab seseorang yang memiliki impi tersebut bakalan akan terkena musibah atau mungkin juga akan ada keluarga yang meninggal dunia, dan itu tak terduga.

8. Arti Mimpi Diterjang Hujan dan Angin Kencang di Tengah Jalan

Bagus mimpi ini, terutama bagi yang telah mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan menikmati hidangan yang enak.

9. Arti Mimpi Lihat Angin Besar

Sebetulnya mimpi ini bagus dan menggembirakan, akan tetapi mimpi ini hanyalah sebuah kabar atau berita, nah berita itu yang membuat orang bahagia, mudah-mudahan betul adanya berita tersebut.

Demikianlah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut ikut menambah cakrawala permimpian di Indonesia khususnya serta di manca negara pada umumnya. Tapi ingat uraian yang ada diatas tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "9 Arti Mimpi Mendengar Suara Angin Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar