9 Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun - Memang benar, kata menangis asal kata dasarnya tangis yaitu sebuah kata kerja atau verbal. Jadi kata menangis itu berarti menyatakan sesuatu tindakan, atau keberadaan serta pengalaman, dan yang lain-lainnya. Sedangkan pengertian menangis itu sendiri adalah sesuatu yang melahirkan perasaan, sedih, kecewa, dan mungkin juga gembira, dengan cucuran atau tetesan air mata yang dibarengi suara, dan suara itu bisa menjerit-jerit, bisa juga kesakitan atau mungkin juga tersedu-sedu.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan menangis, oleh sebab itu bilamana Anda berminat serta ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut, silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa


 kata menangis asal kata dasarnya tangis yaitu sebuah kata kerja atau verbal 9 Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Menangis Hingga Terbangun

Apabila seseorang mengalami mimpi menangis hingga terbangun itu artinya kalau menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan terkena teguran yang lebih kearas lagi, maka saran kami setelah baca rubrik ini sebaiknya Anda memperbaiki diri.

2. Arti Mimpi Menangis Terharu Bahagia

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi menangis karena terharu bahagia itu artinya akan mendapat kabar gembira dari orang terdekat, bisa juga saudara jauh, kabar itu bisa berupa pernikahan atau kelahiran.

3. Arti Mimpi Menangis Terus-menerus

Sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menangis terus-menerus itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah kebahagian dengan segera.

4. Arti Mimpi Menangis di Pangkuan Ibu

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi menangis di pangkuan ibu itu artinya bahwa orang tersebut akan merasa ada jarak atau soal kedekatan saja khususnya dengan keluarga.

5. Arti Mimpi Menangis Dimarahi Ibu

Nah, mimpi ini sesungguhnya adalah sebuah pembelajaran, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan dapat teguran atau nasehat dari orang-orang yang dianggap mumpuni.

6. Arti Mimpi Menangis Karena Cinta

Menurut primbon jawa, bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi menangis karena cinta, itu firasat yang buruk terutama dalam keluarga, sebab bisa mengakibatkan perpecahan dalam rumah tangga (cerai ).

7. Arti Mimpi Lihat Orang Menangis

Siapapun yang telah mengalami mimpimelihat orang lain menangis itu menurut primbon, maknanya adalah sebuah kepedulian Anda, jadi sedang menguji kepekaan Anda terhadap kejadian disekitarnya.

8. Arti Mimpi Menangis Dijalan

Bilamana ada seseorang tidur dan dalam tidurnya dia bermimpi menangis di jalan itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mencapai sebuah kesuksesan dalam mengarungi hidup ini.

9. Arti Mimpi Menangis Bersama Teman

Menurut orang-orang jaman dahulu kala apabila ada seseorang mengalami mimpi menangis bersama teman itu artinya bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan dapat pertolongan dari orang terdekatnya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat mengurangi rasa kecemasan Anda, bila Anda mengalami mimpi tersebut. Memang benar, uraian-uraian diatas semua bersifat ramalan biasa, nah tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran itu sulit, dengan demikian kami serahkan pada Anda, mau percaya atau sekedar menambah wawasan, mungkin juga Anda menganggapnya sebagai mitos, atau apalah, untuk itu kami kembalikan lagi semua pada Anda.            
Related Posts