9 Arti Mimpi Memiliki Mata Yang Juling Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Memiliki Mata yang Juling - Apa itu mata, apa sih bagian-bagian mata itu, dan fungsinya apa sih mata tersebut?. Nah, untuk pengertiannya sendiri mata adalah merupakan salah satu alat indra dari makhluk hidup khususnya manusia yang berfungsi ialah sebagai indra penglihat. Mata tersebut merupakan alat indra yang sangat kompleks. Apabila kita menyebutkan mata, maka yang terdapat dalam pikiran kita yang muncul ialah bola mata, namun sebenarnya tidak hanya bola mata yang perperan supaya kita dapat melihat, bulu mata, alis mata, serta kelopak mata juga berperan didalam mendukung penglihatan tersebut. Mata adalah organ yang kerjanya itu terkait dengan cahaya ( terang, gelap ), Warna serta benda yang dilihat.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan mata, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu tentang arti mimpi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Memiliki Mata yang Juling Menurut Primbon Jawa


 untuk pengertiannya sendiri mata adalah merupakan salah satu alat indra dari makhluk hidu 9 Arti Mimpi Memiliki Mata yang Juling Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Memiliki Mata yang Juling 

Bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi memiliki mata yang juling itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan kekurangan uang.

2. Arti Mimpi Memiliki Sepasang Mata yang Berwarna Hijau

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu artinya akan memperoleh teman setia.

3. Arti Mimpi Memiliki Sepasang Mata yang Berwarna Biru

Bagus juga bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut, sebab didalam primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi memiliki sepasang mata yang berwarna biru itu artinya akan mendapatkan kasih sayang yang tulus.

4. Arti Mimpi Memiliki Sepasang Mata yang Berwarna Hitam

Mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan untuk Anda, bahwa seseorang yang mengalaminya itu artinya Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati dalam bertindak.

5. Arti Mimpi Tidak Memiliki Mata

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, dan orang-orang jaman dahulu pun masih percaya akan tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tidak memiliki mata itu berarti ajal kita sudah dekat, maka dari itu kita harus semakin meningkatkan kualitas hidup serta keimanan kita.

6. Arti Mimpi Melihat Mata Orang Lain

Beda mimpi ini dengan mimpi-mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat mata orang lain itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah emas atau perak.

7. Arti Mimpi Melihat Mata Orang-orang Tertuju Kepada Kita

Menurut seorang ahli tafsir apabila Anda mengalami mimpi tersebut ini artinya bahwa Anda telah membantu atau menolong sesamanya, serta kita harus kerja yang baik dan lebih jujur lagi.

8. Arti Mimpi Pancaran Mata yang Penuh Nafsu

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi pancaran mata yang penuh nafsu itu artinya akan kecewa dalam bercinta.

9. Arti Mimpi Diri Sendiri Bermata Buta

Mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan untuk Anda, nah menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini artinya Anda harus hati-hati dalam pekerjaannya.

Demikianlah ada 9 serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, dan itu harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya, perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sekedar menambah wawasan saja, untuk itu kami kembalikanlagi semua kepada Anda.
Related Posts