9 Arti Mimpi Melihat Sebuah Pengadilan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat sebuah Pengadilan - Apa itu pengadilan?. Dan Apa pula itu peradilan?. Nah, pengadilan adalah sebuah badan atau instansi resmi yang melaksanakan sistem peradilan berupa memeriksa, mengadili serta memutus perkara. Bentuk dari sistem peradilan yang dilaksanakan di pengadilan adalah sebuah forum publik yang resmi dan dilakukan berdasarkan hukum acara yang berlaku di Indonesia. Sedangkan peradilan adalah sebuah proses yang dijalankan di pengadilan yang berhubungan dengan tugas memeriksa , memutus dan mengadili perkara dengan menerapkan hukum. Jadi kita bisa mengambil kesimpulan bahwa pengadilan adalah lembaga tempat subyek hukum mencari keadilan, sedangkan peradilan adalah sebuah proses dalam rangka menegakkan hukum dan keadilan atau suatu proses mencari keadilan itu sendiri.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pengadilan, tentunya apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Melihat sebuah Pengadilan Menurut Primbon Jawa


 pengadilan adalah sebuah badan atau instansi resmi yang melaksanakan sistem peradilan ber 9 Arti Mimpi Melihat sebuah Pengadilan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat sebuah Pengadilan 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat sebuah pengadilan itu artinya orang tersebut akan dapat saran-saran atau nasehat dari orang dekat Anda.

2. Arti Mimpi Menjadi Seorang Jaksa dalam Sidang Pengadilan 

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi menjadi seorang jaksa atau penuntut dalam pengadilan itu artinya akan ada suasana yang memalukan.

3. Arti Mimpi Menjadi Terdakwa dalam Sidang Pengadilan

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang menaglami mimpi menjadi terdakwa dalam sidang pengadilan itu artinya orang tersebut akan bertindak tegas dan penuh tanggung jawab.

4. Arti Mimpi Menjadi Saksi dalam Sidang Pengadilan 

Seseorang yang mengalami mimpi menjadi saksi dalam sidang pengadilan itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan membantu seseorang yang tengah dalam kesulitan.

5. Arti Mimpi Menerima Surat Panggilan dari Pengadilan 

Sebaiknya hati-hati dan waspada apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu pun masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya akan ada orang yang ingin mencelakai Anda.

6. Arti Mimpi Divonis Pengadilan 

Nah, mimpi ini menurut primbon jawa adalah artinya seperti peribahasa ini, yaitu air susu dibalas dengan air tuba, yang biasa diartikan sebagai, kebaikan dibalas dengan sebaliknya, ( kurang baik ).

7. Arti Mimpi Diadili Oleh Hakim

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi diadili oleh hakim itu artinya orang tersebut akan terhindar dari sebuah fitnah.

8. Arti Mimpi Berada di Penjara 

Ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi berada di penjara itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah penghormatan dari orang lain.

9. Arti Mimpi Melihat sebuah Penjara

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 8, karena primbon jawa pun mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah penjara itu artinya Anda akan diberkahi dalam hidupnya, ( yaitu akan aman, damai dan sejahtera ).

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dalam artikel tersebut membantu untuk siapa saja yang sedang membutuhkannya. Ingat dalam uraian-uraian diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, nah untuk itu rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan saja. maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Melihat Sebuah Pengadilan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar