9 Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara - Dari sepengetahuan kami dalam sejarah manusia, perhiasan telah ada dan sebagai bentuk ekspresi saja dan memperlihatkan kekayaan serta status sosial. Sementara dalam bahan-bahan dan teknik yang digunakan pembuatan perhiasan telah berkembang dengan banyak cara, dan itu semua dipakai sejak dulu kala. Sebagai contoh kalung, dibuat dari komponen yang sama, sementara dalam tren yang baru, seperti cincin lantas anting-anting pada saat ini mendominasi mode. Nah, mengenai fungsi perhiasan dari waktu ke waktu mulai berubah, dari bentuk uang menjadi aksesori mode atau ekspresi seni. Banyak kebudayaan yang memiliki perhiasan dimanfaatkan sebagai bentuk mata uang dan itu dilakukan hingga saat ini.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan mutiara, oleh sebab itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara Menurut Primbon Jawa


 Dari sepengetahuan kami dalam sejarah manusia 9 Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara 

Jika ada seseorang mengalami mimpi melihat banyak mutiara itu menurut seorang ahli tafsir mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, sebab orang itu akan mengalami bersedih hati.

2. Arti Mimpi Mendapatkan Mutiara 

Seseorang yang telah mengalami mimpi mendapatkan mutiara itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan sukses dalam perkawinannya.

3. Arti Mimpi Memakai Kalung Mutiara 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi memakai kalung mutiara itu artinya orang tersebut akan hidup bahagia.

4. Arti Mimpi Mendapatkan Perhiasan Mutiara 

Seseorang yang mengalami mimpi mendapatkan perhiasan mutiara itu artinya menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan merasa cemas dan berduka.

5. Arti Mimpi Menelan Mutiara 

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi menelan mutiara itu artinya orang itu akan mendapat hikmah dan ilmu.

6. Arti Mimpi Melihat Mutiaranya Pecah

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat mutiaranya pecah itu pertanda kurang baik, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa dalam waktu dekat ini akan ada sebuah perpisahan.

7. Arti Mimpi Membuang Mutiara di Bawah Kakinya

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang mengalami mimpi membuang mutiara di bawah kakinya itu artinya Anda akan mengawinkan putrinya.

8. Arti Mimpi Melihat Mutiara yang Besar

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab didalam primbon disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan mendapat uang banyak.

9. Arti Mimpi Menemukan Mutiara 

Bagus bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi menemukan mutiara itu artinya orang tersebut akan dikaruniai seorang anak.

Itulah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, mudah-mudahan dalam artikel tersebut manfaat serta membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya. Perlu yang kami ingatkan bahwa dalam artikel yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, maka dari itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran rasanya sulit, oleh sebab itu kami serahkan kepada Anda mau mempercayai atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Melihat Banyak Mutiara Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar