9 Arti Mimpi Melewati Banjir Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melewati Banjir - Pada hakekatnya pengertian banjir adalah merupakan suatu masalah atau peristiwa yang terjadi saat aliran air yang berlebihan maka dari itu merendam suatu daratan. Jadi mengapa terjadi banjir?, karena aliran air yang melebihi kapasitas normal, mungkin akibat terjadinya akumulasi air hujan serta adanya pemampetan sehingga air meluber. Memang di masyarakat pada umumnya kata-kata banjir selalu dianggap negatif, sebab hal ini selalu dikaitkan dengan hal-hal yang merugikan, sehingga dapat disebut juga sebagai bencana alam. Banjir bisa menyebabkan kerusakan semua sendi-sendi kehidupan.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti  mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan banjir, oleh sebab itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

9 Arti Mimpi Melewati Banjir Menurut Primbon Jawa


 Pada hakekatnya pengertian banjir adalah merupakan suatu masalah atau peristiwa yang terj 9 Arti Mimpi Melewati Banjir Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melewati Banjir 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melewati banjir itu artinya orang tersebut akan dapat sanjungan serta pujian yang tak henti-hentinya dari banyak orang, terkadang sampai terlena, maka saran kami Anda jangan lantas besar kepala, lebih baik Anda cermati sanjungan tersebut.

2. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah

Menurut primbon jawa, bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat banjir di sawah itu artinya sebuah firasat yang kurang baik, dan kemungkinan diwilayah tersebut akan terjadi kesulitan, kemungkinan dalam masalah pangan dan itu terjadi dalam waktu dekat ini.

3. Arti Mimpi Lihat Banjir 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat banjir itu artinya orang tersebut atau keluarganya akan mendapat rejeki yang cukup besar, meskipun demikian sebaiknya Anda perlu rendah diri, maka dari itu Anda tetap bekerja keras, sehingga terjaga kesuksesannya.

4. Arti Mimpi Rumahnya Kebanjiran

Bila Anda mengalami mimpi rumahnya kebanjiran itu artinya bahwa Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati sebab menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan ada perubahan dalam suasana hati Anda, mungkin juga perasaan hati Anda akan cepat emosi, dan bisa juga akan merasa kelelahan pada hati Anda.

5. Arti Mimpi Lihat Banjir Bandang

Sesungguhnya siapapun yang mengalami mimpi melihat banjir bandang itu sebuah firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki yang begitu besar, atau bisa juga akan mendapat kabar yang baik dan membuat Anda bahagia.

6. Arti Mimpi Lihat Banjir, Tapi Airnya Keruh

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya sebaiknya waspada dan hati-hati karena akan terjadi sesuatu yang membuat Anda tidak tentram, maka sebaiknya banyak-banyaklah berdoa semoga terhindar dari apa yang tidak kita inginkan.

7. Arti Mimpi Lihat Banjir di Jalan

Nah, mimpi ini sebetulnya bagus, apabila airnya tidak keruh, dan primbon jawa meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat banjir di jalan artinya akan dapat rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak terduga.

8. Arti Mimpi Terjebak Banjir 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran justru memberitahu Anda bahwa pribadinya akan menjadi sombong serta angkuh, karena Anda merasa dipuji terus-menerus.

9. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sungai

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat banjir di sungai itu pertanda yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang melimpah, dan rejeki tersebut berupa uang, namundalam mimpi ini berpesan, agar Anda tidaklah tamak atas apa yang Anda dapatkan.

Itulah ada 9 arti mimpi yang dapat kami bagikan kepada Anda, semoga dalam ulasan tersebut bermakna serta bermanfaat untuk kita semua. Ingat dalam artikrel tersebut sifatnya hanyalah ramalan saja, dengan demikian pastinya belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sekedar menambah wawasan saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Melewati Banjir Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar