9 Arti Mimpi Makan Katak Hidup Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Katak Hidup - Pada umumnya hewan ini atau hewan amfibi katak, biasanya didapat dengan mudah ditemukan di sungai-sungai, di danau, begitu juga di sawah. Terkadang sering kali katak dianggap sama dengan kodok, mungkin karena sekilas bentuk tubuhnya yang sama, padahal kedua hewan amfibi itu mempunyai perbedaan. Perbedaan yang mencolok adalah pada kulitnya. Katak biasanya memiliki kulit yang halus dan cenderung kulitnya lembab dan terkadang berlendir, sedangkan warna kulitnya bervariasi, bisa hijau, kuning serta abu-abu atau coklat. Akan tetapi kalau kodok itu pada umumnya mempunyai kulit yang sedikit kasar, serta berbintil-bintil dan kering kulitnya. Oleh sebab itu kodok bisa bertahan lama ditempat yang kering. Kulit kodok biasanya berwarna coklat.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupasa tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan katak, dengan demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

9 Arti Mimpi Makan Katak Hidup Menurut Primbon Jawa


 Pada umumnya hewan ini atau hewan amfibi katak 9 Arti Mimpi Makan Katak Hidup Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Katak Hidup 

Nah, mimpi ini merupakan mimpi yang memberi sebuah firasat yang kurang bagus, terutama yang memilikinya, dan menurut seorang ahli tafsir artinya akan muncul sebuah penyakit.

2. Arti Mimpi Lihat Anak Katak 

Mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat anak katak atau kecebong itu artinya akan memperoleh kebahagiaan duniawi.

3. Arti Mimpi Lihat Orang Membunuh Seekor Katak

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus dan primbon pun mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan merugi dalam usahanya.

4. Arti Mimpi Menggenggam Seekor Katak

Seseorang yang mengalami mimpi menggenggam seekor katak itu mempunyai dua makna, yaitu makna pertama bahwa orang itu akan dapat tambahan pemasukan, nah mimpi makna kedua, Anada akan dihormati dan disukai oleh banyak orang.

5. Arti Mimpi Mendengar Katak Bernyanyi

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi mendengar katak bernyanyi itu artinya orang tersebut bakalan akan dapat pujian orang banyak.

6. Arti Mimpi Lihat Seekor Katak 

Nah, mimpi ini baru memberi sebuah firasat yang sangat bagus, sebab orang-orang jaman dahulu saja masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seekor katak itu artinya orang tersebut akan dapatuang yang jumlahnya banyak.

7. Arti Mimpi Berusaha Menangkap Katak tapi Gagal

Merupakan sebauh mimpi yang memberi pertanda yang kurang bagus, dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan kehilangan kesempatan yang baik dan itu karena kecerobohan yang tidak perlu.

8. Arti Mimpi Lihat Katak Memakan Mangsanya

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 3, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya itu artinya orang tersebut akan meraih keberuntungan.

9. Arti Mimpi Lihat Katak Meloncat Ke Tubuh Seseorang

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat katak meloncat atau hinggap ke tubuh orang itu menurut primbon jawa artinya akan mendapat kebaikan sera pertolongan dari orang lain.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermakna serta bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenarannya, oleh sebab itu terserah Anda sekarang mau percaya itu sekedar untuk menambah wawasan semata saja, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts