9 Arti Mimpi Makan Buah Jeruk Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Buah Jeruk - Jeruk, adalah buah yang sering dimanfaatkan oleh manusia sebagai bahan pangan, maupun bisa untuk wewangian, serta tidak sedikit yang memanfaatkan berbagai industri. Mengapa orang-orang memanfaatkannya, sebab buah jeruk merupakan buah yang mengandung sumber vitamin c, jadi selain untuk wewangian atau parfum-parfum yang ada dimana-mana, jeruk juga sebagai bahan pangan, khususnya minuman.

Jeruk, pada umumnya rasanya masam, meskipun tidak sedikit yang mempunyai rasa manis, tapi jeruk itu punya rasa masam disebabkan karena semua anggotanya memang mengandung asam sitrat.

Asal-usulnya jeruk adalah dari Asia Timur dan Asia Tenggara, jeruk manis dan sitrun (lemon), berasal dari Asia Timur ( Jepang ), sedangkan jeruk bali, jeruk nipis, dan jeruk purut itu asalnya dari Asia Tenggara ( Indonesia, Malaysia, Thailand ), dan negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang berhubungan dengan makan jeruk, oleh sebab itu apakah Anda berminat atau ingin tahu?, bila ya ingin tahu, silahkan saja simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, sebab sudah kami susun sedekian rupa, sehingga Anda mudah mencarinya. Silahkan membacanya.

9 Arti Mimpi Makan Buah Jeruk Menurut Primbon Jawa

 adalah buah yang sering dimanfaatkan oleh manusia sebagai bahan pangan 9 Arti Mimpi Makan Buah Jeruk Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Buah Jeruk 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, dan menurut seorang ahli tafsir bila ada seseorang mengalami mimpi makan buah jeruk itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kebahagiaan serta membuat keluarga menjadi merasakan kesenangan.

2. Arti Mimpi Lihat Buah Jeruk 

Nah, mimpi ini beri firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bauh-bauhan jeruk itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah penurunan dalam kesehatannya.

3. Arti Mimpi Minum Air Jeruk 

Bagi yang mengalami mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 1, primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi meminum air jeruk itu artinya orang tersebut akan meraih kesuksesan.

4. Arti Mimpi Lihat Pohon Jeruk yang Berbuah Banyak

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat pohon jeruk yang berbuah banyak itu artinya akan terjadi suatu peristiwa yang menyenangkan dalam kehidupan Anda beserta keluarga.

5. Arti Mimpi Lihat Buah Jeruk yang Segar-segar

Bagi siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut ini sebuah mimpi yang memberi firasat bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan berhasil dalam merintis usahanya yang selama ini dilakukan.

6. Arti Mimpi Lihat Pohon Jeruk 

Orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat pohon jeruk itu artinya akan ada suasana yang membuat Anda merasa ketakutan, serta menghindari hal-hal yang mencemaskan, meskipun Anda di cap sebagai orang pengecut.

7. Arti Mimpi Memeras Jeruk Nipis

Nah, mimpi ini sebetulnya kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memeras jeruk nipis itu artinya rumah tangga Anda akan mengalami ujian yang berat, maka sebaiknya Anda berhat-hati dan waspada dalam bertindak.

8. Arti Mimpi Ketemu Teman Lama, Lalu Minta Jeruk 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana seseorang mengalami mimpi bertemu teman lama, lalu meminta jeruk itu artinya seakan-akan kamu akan merasa menjadi orang asing di rumah kamu sendiri, maksudnya adalah ada banyak momen yang terlewatkan oleh kamu, sebab kurang meresponnya, sementara teman-teman dengan senang hati sedang menikmatinya.

9. Arti Mimpi Memetik atau Panen Buah Jeruk

Seseorang yang mengalami mimpi memetik atau memanen buah jeruk itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan menjadi orang yang kaya raya, tapi ada seseorang yang tidak senang dengan keberadaan Anda saat ini.

Itulah ada beberapa contoh arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, dan harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila ada yang sedang membutuhkannya, dan perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan biasa, tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, dengan demikian dalam hal ini kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan cakrawala permimpian semata, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda. Selamat menyimaknya.
Related Posts