9 Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawan - Apa itu biarawan, biarawati ?. Biarawan adalah seseorang yang berjenis kelamin laki-laki yang melakukan dan berfokus baik pikiran dan raganya untuk mengabdi sepenuhnya dalam rangka mengikuti panggilan Tuhan. Jadi segala sesuatunya sepenuh hati untuk menjalankan perintah Tuhan. Sedangkan biarawati adalah seorang perempuan yang secara suka rela meninggalkan kehidupan duniawi dan memfokuskan hidupnya untuk kehidupan agama di suatu biara atau tempat ibadah. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seorang biarawan?. Lalu apa makna serta dampaknya terutama bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi, apalagi mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi firasat, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami dalam mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan biarawan atau biarawati, untuk itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawan Menurut Primbon Jawa


 Biarawan adalah seseorang yang berjenis kelamin laki 9 Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawan 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi melihat seorang biarawan itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan mendapatkan sebuah nasehat atau petuah dari orang yang dianggap mumpuni.

2. Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawati

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi melihat seorang biarawati itu artinya Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati terhadap orang-orang munafik.

3. Arti Mimpi Menjadi Seorang Biarawan 

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi menjadi seorang biarawan itu pertanda akan muncul sesuatu yang mengancam Anda, dan membuat kesulitan buat Anda.

4. Arti Mimpi Berurusan dengan Seorang Biarawati

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi berurusan dengan seseorang biarawati itu artinya akan terjadi suatu perubahan dalam kedudukan atau status Anda dalam pekerjaannya.

5. Arti Mimpi Lihat Rohaniwan/Rohaniawati ( Pendeta, Ulama, Biksu )

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut ini pertanda bahwa orang tersebut bakalan akan mendapat karunia dari Tuhan Yang Maha Esa.

6. Arti Mimpi Lihat Ulama Banyak yang Meninggal

Sebaiknya apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebaiknya waspada dan hati-hati karena konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat ulama banyak yang meninggal itu artinya akan terjadi bencana di daerah kita.

7. Arti Mimpi Menghadiri Sesuatu yang Gaib

Apabila seseorang telah mengalami mimpi menghadiri sesuatu yang gaib itu artinya menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat kritikan dari orang-orang yang tidak sepaham.

8. Arti Mimpi Lihat Tukang Sihir

Bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat tukang sihir itu artinya Anda mampu menyelesaikan segala persoalan yang ada sekarang ini.

9. Arti Mimpi Menjadi Tukang Sihir

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat sebuah pengalaman yang menyedihkan atau pahit.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, moga-moga dalam artikel yang ada diatas tersebut bermanfaat untuk kita semua. Perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian itu ini semua hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian apabila untuk membuktikan sebauh kebenaran rasa-rasanya sulit, oleh sebab itu kami kembalikan saja kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Lihat Seorang Biarawan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar