9 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Di Bongkar Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga di Bongkar  - Pada umumnya, rumah adalah bukan hanya sebuah bangunan saja, melainkan untuk tempat kediaman yang layak, itu apabila dipandang dari segi kehidupan dalam masyarakat. Pada hakekatnya rumah dapat diartikan sebagai tempat perlindungan, untuk menikmati sebuah kehidupan serta beristirahat dan bersuka ria bersama keluarga. Di dalam rumah, biasanya penghuni memperoleh kesan pertama dari kehidupannya didalam dunia ini. Rumah harus menjamin kepentingan keluarga, yakni untuk tumbuh serta untuk memungkinkan bergaul dengan tetangga dekatnya. Selain itu sudah barang barang tentu rumah untuk ketenangan, kegembiraan dan kenyamanan lantas kedamaian.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan rumah, untuk itu apabila Anda berminat dan ingin tahu tentang arti  impi-arti mimpi tersebut silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga di Bongkar Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga di Bongkar 9 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga di Bongkar Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga di Bongkar 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya bahwa orang yang rumahnya dibongkar akan meninggal dunia.

2. Arti Mimpi Lihat Tetangga Menempati Rumah Baru

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, dan mimpi ini memberi firasat yang baik bagi yang menempati rumah tersebut, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa tetangganya tersebut akan hidup sejahtera.

3. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Terbakar

Merupakan mimpi yang memberi firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan primbon pun menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan dikhianati teman dekatnya.

4. Arti Mimpi Memiliki Rumah Lebih Besar daripada Biasanya

Sepatutnya berbahagia bilamana Anda menglami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya akan hidup sejahtera damai aman sentausa.

5. Arti Mimpi Lihat Orang Keluar dari Rumah Sempit

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseoang mengalami mimpi melihat keluar dari rumah yang sempit itu artinya Anda tidak punya pandangan jauh kedepan, hanya yang ada cuma kekwuatiran saja.

6. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Roboh, karena Tertimpa Pohon

Pertanda buruk bagi siapa saja yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat rumah tetangganya roboh karena tertimpa pohon itu artinya akan ada masalah yang sulit diselesaikan.

7. Arti Mimpi Makan di Rumah Tetangga 

Mimpi ini adalah sebuah himbauan pada diri Anda bahwa, tidak ada salahnya apabila Anda memperbaiki hubungan yang selama ini agak renggang terutama sama sahabat atau teman dekatnya.

8. Arti Mimpi Lihat Rumah Miring mau Roboh

Nah mimpi tersebut memberi pertanda yang kurang bagus, terutama yang mengalaminya, primbonpun mengisyaratkan bahwa didalam rumah tangga Anda akan ada pertengkaran serta percekcokan yang berlarut-larut.

9. Arti Mimpi Tetangga Bawa Ubi ke Rumah

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 8, sebab mimpi ini sama-sama kurang bagus, dan primbon jawa meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan tertipu oleh teman dekatnya.

Itulah ada beberapa arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bilamana ada seseorang yang membutuhkannya, oh ya dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut adalah bersifat ramalan biasa, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, oleh sebab itu terserah Anda menyikapinya, mau percaya atau sebaliknya, sebab untuk membuktikan sebuah kebenaran rasanya sulit, dan kebenaran itu sendiri hanya Tuhan yang punya.

0 Response to "9 Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Di Bongkar Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar