9 Arti Mimpi Lihat Raja Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Raja Meninggal Dunia - Negara apabila bentuk pemerintahannya kerajaan itu dikepalai oleh seorang raja, contohmya negara Inggris, Arab Saudi dan masih banyak lagi yang lainnya. Sedangkan kata raja itu sendiri berasal dari  bahasa Arab, yaitu "rojaun" yang berarti sebuah harapan atau berharap. Nah, Raja adalah perasaan hati yang senang karena menanti sesuatu yang diinginkan dan disenangi. Jadi dengan demikian Raja menurut secara terminologinya diartikan sebagai suatu sikap mental yang optimis dalam memperoleh karunia dan nikmat Illahi yang disediakan oleh hamba-hambaNya yang shaleh.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan raja, apakah Anda berminat dan ingin tahu?, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini, dan dalam hal ini sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah mencarinya. Sekali lagi silahkan menyimaknya, dan terima kasih.

9 Arti Mimpi Lihat Raja Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa


 Negara apabila bentuk pemerintahannya kerajaan itu dikepalai oleh seorang raja 9 Arti Mimpi Lihat Raja Meninggal Dunia Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Raja Meninggal Dunia 

Mimpi ini sebetulnya sama dengan mimpi menghadiri pemakaman seorang raja, yaitu menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan mendapat rejeki yang amat besar, dan datangnya tak disangka-sangka.

2. Arti Mimpi Dilantik Jadi Raja 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, sebuah mimpi yang memberi firasat sangat bagus bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini bakalan orang itu akan sukses dalam membuka usaha apapun bentuknya.

3. Arti Mimpi Dirinya Jadi Raja 

Menurut orang-orang jaman dahulu bilamana seseorang mengalami mimpi dirinya jadi raja itu artinya bahwa Anda mulai berpengaruh besar terutama di tempat Anda berkarir, bisa di politik bisa juga ditempat instansi lain, tapi ingat sikap Anda juga mulai banyak yang tidak suka.

4. Arti Mimpi Lihat Penobatan Sebagai Raja 

Sebaiknya patut berbangga hati bagi yang telah mempunyai mimpi tersebut, dikarenakan mimpi ini memberikan firasat bagus, seorang ahli tafsir meramalkan orang tersebut bakalan akan sesegera mungkin kebahgiaan akan menghampirinya.

5. Arti Mimpi Lihat Raja 

Nah, mimpi ini juga sama-sama bagus, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seorang raja itu artinya Anda akan naik jabatan, kalau Anda kerja di militer Anda akan naik pangkat.

6. Arti Mimpi Ketemu Ratu atau Raja

Mimpi ini betul-betul sang bagus bagi yang telah mengalaminya, sebab menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi ketemu seorang ratu atau raja itu artinya orang tersebut bakalan akan sukses dalam berbisnis, dalam politik akan naik jabatan, serta akan jadi orang kaya bila Anda punya usaha sendiri.

7. Arti Mimpi Lihat Raja di Istana Bersama Pengawalnya.

Menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi melihat seorang raja atau ratu yang ada di istana bersama pengawalnya itu artinya Anda ada di puncak kesuksesan, jadi apa yang diidam-idamkan Anda sebelumnya akan terwujud.

8. Arti Mimpi Ketemu Kepala Negara

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, sebab mimpi ini sama-sama memberi sebuah firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, primbon pun mengisyaratkan orang tersebut bakalan akan naik pangkat atau naik jabatan.

9. Arti Mimpi Ketemu Pejabat Negara

Selayaknya patut bergembira bagi yang telah mengalami mimpi tersebut, karena mimpi ini memberi firasat yang bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi ketemu pejabat negara itu artinya orang tersebut akan lebih dihormati banyak orang, berkat tingkah laku Anda.

Demikianlah serangkaian beberapa arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu bila ada seseorang yang sedang mencarinya, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan biasa, sedangkan namanya ramalan untuk membuktikan kebenarannya sudah pasti sulit, maka dari itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts