9 Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil - Setiap nonton tv atau membaca berita dikoran-koran bahwa kecelakaan mobil masih banyak yang terjadi di Indonesia, terkadang sampai puluhan hingga ribuah orang mati karena kecelakaaan tersebut per tahunnya. Dan itu terjadi di Indonesia akibat kecelakaan mobil di jalan raya, nah mengenai penyebabnya kalau yang kami tahu kebanyakan sekarang ini adalah si pengemudi menggunakan hp, lantas pengemudi mengantuk, dan biasanya pengemudi menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi.

Nah, dalam kesempatan ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan kecelakaan mobil, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini. Kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

9 Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa


 Setiap nonton tv atau membaca berita dikoran 9 Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil 

Apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat kecelakaan mobil itu merupakan pertanda yang kurang bagus, dan mimpi itu semacam saran untuk Anda, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya Anda perlu berhati-hati terutama di jalan-jalan besar, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan.

2. Arti Mimpi Mengendarai Mobil di Jalur yang Salah

Seseorang yang telah mengalami mimpi mengendarai mobil di jalur yang salah itu artinya menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan melakukan perjalanan jauh, bisa ke daerah atau ke luar negri.

3. Arti Mimpi Mengendarai Mobil, tapi Mogok

Menurut primbon jawa seseorang yang telah mengalami mimpi mengendarai mobil, tapi mogok itu artinya orang tersebut akan terkena kekecewaan yang berat dalam bercinta.

4. Arti Mimpi Mengendarai Mobil dengan Kecepatan Sedang

Sebuah firasat yang bagus, bilamana seseorang mengalami mimpi tersebut, karena konon ketika seseorang mengalami mimpi mengendarai mobil dengan kecepatan yang sedang itu artinya akan sukses dan dapat kebahagiaan.

5. Arti Mimpi Mengendarai Mobil dengan Orang Mati

Menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi mengendarai mobil dengan orang mati itu artinya akan ada masalah dalam kesehatan fisiknya.

6. Arti Mimpi Berada Ditempat Terjadinya Kecelakaan 

Mimimpi ini merupakan sebuah firasat yang kurang baik, primbon mengisyaratkan konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini pertanda perubahan masa depan yang suram dalam hidupnya.

7. Arti Mimpi Kecelakaan Kendaraan Kuno

Sebuah firasat kurang bagus juga apabila mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kecelakaan kendaraan kuno itu pertanda bahwa Anda akan gagal dalam bisnisnya.

8. Arti Mimpi Naik Bus dan Mengalami Kecelakaan 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sebab didalam primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya kondisi keuangan Anda akan menurun atau memburuk.

9. Arti Mimpi Lihat Kecelakaan dalam Pesawat

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat kecelakaan dalam pesawat itu artinya orang tersebut akan mengalami kecewa dan bercampur sedih.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Lihat Kecelakaan Mobil Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar