9 Arti Mimpi Jatuh Ke Jurang Yang Dalam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Jatuh ke Jurang yang Dalam - Mungkin Anda bertanya, samakah antara jurang dan lembah itu?. Jelas beda jawabannya. Apabila lembah itu adalah daerah yang permukaannya lebih rendah dari sekitarnya dengan posisi memanjang serta dialiri sebuah sungai, nah sedangkan jurang adalah sebuah daratan yang sangat sempit yang dapit dua ketinggian atau lebih dengan batas sisi yang terjal. Lantas bagaimana apabila ada seseorang yang tidur lalu dalam tidurnya mengalami mimpi jatuh kedalam jurang yang dalam?. Apa makna serta dampaknya bagi yang mengalami mimpi tersebut?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jurang, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada di bawah ini.

9 Arti Mimpi Jatuh ke Jurang yang Dalam Menurut Primbon Jawa


 Apabila lembah itu adalah daerah yang permukaannya lebih rendah dari sekitarnya dengan po 9 Arti Mimpi Jatuh ke Jurang yang Dalam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Jatuh ke Jurang yang Dalam 

Seseorang yang mengalami mimpi jatuh kedalam sebuah jurang yang dalam itu menurut seorang ahli tafsir atinya orang tersebut akan mendapat kabar menyenangkan yang tak diduga-duga sebelumnya.

2. Arti Mimpi Jatuh ke Jurang 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi jatuh kedalam sebuah jurang itu artinya Anda harus meminta bantuan orang lain dalam mengerjakan suatu tugas yang cukup sulit.

3. Arti Mimpi Melihat Sebuah Jurang ( Yang Berukuran Sedang )

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat sebuah jurang ( yang berukuran sedang ), itu menurut primbon jawa artinya adalah sebuah peringatan yaitu sesuatu kecerobohan yang bisa menyeret Anda kedalam situasi yang menyusahkan.

4. Arti Mimpi Tergelincir Masuk Kedalam Sebuah Jurang yang Dalam 

Menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalami mimpi tergelincir masuk kedalam sebuah jurang yang dalam itu artinya adalah Anda terpaksa harus menghadapi serta melawan kesedihan dan kesusahan.

5. Arti Mimpi Melihat Sebuah Jurang yang Dalam 

Nah, mimpi ini adalah sebuah peringatan atau himbauan terhadap Anda, bahwa didalam primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalaminya itu agar berhati-hati dalam berbagai hal.

6. Arti Mimpi Berada Didalam Sebuah Jurang 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi berada didalam sebuah jurang itu artinya Anda dalam keadaan bahaya.

7. Arti Mimpi Melihat Beberapa Orang Berada Disebuah Jurang

Mimpi ini adalah sebuah anjuran untuk Anda, dan didalam kitab primbon disebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut artinya tolonglah teman Anda yang sedang kesusahan.

8. Arti Mimpi Berdiri Ditepi Sebuah Jurang yang Dalam 

Bila seseorang mengalami mimpi berdiri ditepi sebuah jurang yang dalam itu menurut primbon jawa artinya berhati-hatilah dalam segala hal yang Anda usahakan atau kerjakan sekarang ini.

9. Arti Mimpi Anda dapat Menghindari Jurang 

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi dapat menghindari jurang itu artinya menurut primbon jawa artinya Anda memiliki waktu untuk lebih tenang dalam melakukan kegiatan rutin Anda.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, nah tentunya yang namanya ramalan itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau mempercayainya atau sebaliknya, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts