9 Arti Mimpi Hujan Hujanan Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Hujan Hujanan - Bogor adalah sudah dikenal dengan sebutan kota hujan. Sedangkan pengertian hujan sendiri adalah sebuah proses yakni jatuhnya sejumlah zat cair yang berasal dari atmosfer bumi yang memiliki wujud, baik itu benda cair maupun benda yang beku dan itu jatuh turun ke permukaan bumi. Sesungguhnya hujan sangat membutuhkan atmosfer di dalam proses pembentukan suhu yang sesuai dengan titik leleh es di dekat dan di atas permukaan bumi.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hujan, untuk itu apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

9 Arti Mimpi Hujan Hujanan Menurut Primbon Jawa


 Bogor adalah sudah dikenal dengan sebutan kota hujan 9 Arti Mimpi Hujan Hujanan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Hujan Hujanan 

Seseorang yang telah mengalami mimpi hujan-hujanan itu menurut seorang ahli tahfir pertanda yang bagus, dan orang tersebut bakalan akan dapat kabar yang menggembirakan, ( bisa naik jabatan atau dapat rejeki ).

2. Arti Mimpi Lihat Hujan Angin

Nah, mimpi ini beda banget dengan mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa bila seseorang telah mengalami mimpi melihat hujan angin itu artinya akan pupus harapannya serta akan dapat kekecewaan berat.

3. Arti Mimpi Lihat Hujan Abu

Mirip imipi ini dengan mimpi nomor 2, karena orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat hujan abu itu artinya apa yang dicita-citakan oleh sang pemimpi itu bakalan tak mungkin terwujud.

4. Arti Mimpi Lihat Hujan Es

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang yang telah mengalami mimpi melihat hujan es itu artinya akan ada permusuhan diantara teman karibnya atau mungin juga sesama saudara.

5. Arti Mimpi Lihat Hujan Salju

Sepatutnya bergembiralah bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dapat rejeki atau minimal akan dapat kabar yang menggembirakan.

6. Arti Mimpi Lihat Hujan Api

Nah, mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi pertanda kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada sebuah fitnah yang menyasar kepada Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Hujan Deras

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat hujan deras itu adalah sebuah pertanda yang bagus, dan menurut primbon jawa, siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang terus menerus dan rejeki tersebut tidak tahu dari mana datangnya.

8. Arti Mimpi Lihat Hujan Gerimis

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat hujan gerimis itu artinya Anda akan mengalami sakit demam dalam waktu dekat ini, sehingga saran kami sebaiknya Anda setelah membaca rubrik ini bisa menjaga kondisi badannya.

9. Arti Mimpi Lihat Hujan

Bila ada seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat hujan itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah masalah, nah dalam hal ini adalah tentang mata pencaharian Anda.

Demikianlah serangkaian beberapa arti mimpi yang berkaitan dengan hujan yang bisa kami sampaikan. Memang benar mengenai arti mimpi-arti mimpi tersebut bersumber dari kitab primbon jawa yang kami sadur. Jadi kami hanya menyalin atau mengkopy paste dari kitab primbon tersebut, dan kami tidak mengurangi atau menambah isinya, dan dengan tujuan untuk supaya ini menjadi pelajaran bagi kita, terutama yang masih memegang atau percaya terhadap budaya nenek moyangnya. Sekali lagi semoga bermanfaat.
Related Posts