9 Arti Mimpi Dikerubungi Semut Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Dikerubungi Semut - Semut adalah serangga yang kecil bentuknya akan tetapi sakit bila menggigitnya, dan semut menurut seorang yang sudah menelitinya itu mempunyai kekuatan yang dahsyat, meskipun kecil wujudnya. Dikatakan bahwa semut jantan mampu menopang beban dengan berat lima puluh kali lipat dari beban badannya. Nah kalau dibandingkan dengan seekor gajah, yang hanya mampu menopang beban dengan berat dua kali dari berat badannya sendiri. Tetapi kata peneliti semut hanya tersaingi oleh kumbang badak, yang kira-kira mampu menopang beban hingga 850 kali dari beban badannya sendiri. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi dikerubungi semut, apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan semut, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

9 Arti Mimpi Dikerubungi Semut Menurut Primbon Jawa


 Semut adalah serangga yang kecil bentuknya akan tetapi sakit bila menggigitnya 9 Arti Mimpi Dikerubungi Semut Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Dikerubungi Semut 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi dikerubungi semut itu artinya bahwa Anda akan menghadapi sebuah percintaan, nah percintaan tersebut bisa memberi efek bagus atau mungkin juga sebaliknya.

2. Arti Mimpi Digigit Semut Merah

Mimpi ini sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menghadapi sebuah tantangan besar dalam hidup Anda yang harus dilalui.

3. Arti Mimpi Digigit Semut Hitam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 2, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi digigit semut hitam itu artinya dalam waktu dekat Anda akan banyak menerima sebuah pertolongan, oleh sebab itu Anda wajib bersyukur.

4. Arti Mimpi Digigit Semut pada Jempol Kaki

Kurang bagus juga bila Anda mengalami mimpi tersebut, orang-orang jaman dahulu masih ingat dan percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi digigit semut jempol kakinya itu pertanda bahwa usaha yang Anda bangun akan mengalami kendala, dan bisa berakibat batal.

5. Arti Mimpi Lihat Semut 

Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat semut itu berarti sebuah pemahaman dalam kehidupan, sebagai contoh; bila ada seseorang yang berhasil, jangan dilihat hasilnya, tapi prosesnya yang perlu diketahui.

6. Arti Mimpi Lihat Semut Menggondol Makanan

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat semut menggodol makanan itu artinya Anda sudah tidak diragukan lagi apalagi keberadaan hidup Anda sekarang nyaman, jadi tidak usah ada rasa kekuatiran, apapun masalahnya Anda dapat memecahkannya dengan baik.

7. Arti Mimpi Lihat Semut Berbaris

Sebaiknya waspada dan hati-hati apabila mengalami mimpi tersebut, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dihalng-halangi dalam pekerjaannya, dan lucunya yang menghalangi tersebut adalah orang yang sudah dipercaya sejak dulu ( orang dekatnya ).

8. Arti Mimpi Lihat Semut Merah

Bagus mimpi ini, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi melihat semut merah itu artinya akan sukses dalam menjalin percintaan dan dalam waktu yang relatif singkat Anda ke jenjang pernikahan.

9. Arti Mimpi Digigit Semut 

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi diatas, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi digigit semut itu artinya Anda akan menghadapi cobaan hidup, akan tetapi sifatnya sementara, sebaiknya dalam bertindak hati-hati dan waspada, sehingga akan terhindar dari apa yang tidak kita inginkan.

Itulah ada serangkaian beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, lagi-lagi semoga dalam artikel tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, dan ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini adalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu bilamana untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit rasanya, dan semua saya rasa tahu bahwa kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.

0 Response to "9 Arti Mimpi Dikerubungi Semut Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar