9 Arti Mimpi Di Ajak Orang Tak Dikenal Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi di Ajak Orang Tak Dikenal - Mengapa seseorang mengajak, sebab ada tujuan-tujuan tertentu, jadi harus dilihat dulu siapa yang mengajaknya, teman, saudara atau orang yang tak kenal, nah semua itu harus kita bisa mencermatinya sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Misalkan saja diajak pacar, dengan senang hati pastinya ikut, sebab untuk saling mendalami isi hatinya, tapi bilamana diajak orang tak dikenal, nah itu baru kita waspada dan hati-hati, sebab kita belum tahu, apa tujuan dan maksud orang mengajak Anda, jangan-jangan ingin berbuat yang kurang bagus, atau jangan-jangan ingin mencelakakan Anda, jadi semuanya menebak-nebak, sebab yang mengajak orang tak dikenal.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti  mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan diajak orang tak dikenal, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

9 Arti Mimpi di Ajak Orang Tak Dikenal Menurut Primbon Jawa


 jadi harus dilihat dulu siapa yang mengajaknya 9 Arti Mimpi di Ajak Orang Tak Dikenal Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi di Ajak Orang Tak Dikenal

Bila seseorang mengalmi mimpi diajak orang tak dikenal itu mempunyai dua makna, makna pertama, bahwa Anda sedang dalam keadaan banyak pikiran atau ada masalah yang harus diselesaikan. Yang kedua, kepedulian Anda terhadap orang lain tidak selamanya mendapat balasan yang setimpal atau sportif.

2. Arti Mimpi di Ajak Bicara Orang yang Sudah Kenal

Nah, mimpi ini memberi firasat yang bagus bagi yang mengalaminya, menurut seorang ahli tafsir, bilamana ada orang yang mengalami mimpi diajak orang yang sudah kenal itu artinya orang tersebut akan menerima sesuatu dari orang yang ada didalam mimpi itu.

3. Arti Mimpi di Ajak Orang ke Kuburan

Menurut Primbon jawa bilamana seseorang mengalami mimpi di ajak orang pergi ke kuburan itu artinya bagus, yaitu orang tersebut akan mendapat kekayaan.

4. Arti Mimpi di Ajak Bicara dengan Seorang Bidadari

Sebuah kabar yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi diajak bicara dengan seorang bidadari itu artinya akan kedatangan seorang tamu, dan tamu itu tidak lain adalah tamu yang terhormat (seorang pejabat atau orang terpandang ).

5. Arti Mimpi di Ajak Orang yang Sudah Meninggal

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini memberi firasat yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi di ajak orang yang sudah meninggal itu artinya orang tersebut akan kena sakit parah.

6. Arti Mimpi di Ajak Bicara Sama Calon Mertua

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran, dan menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi diajak bicara sama calon mertua itu artinya dalam hidup Anda sedang dipertaruhkan kehormatannya.

7. Arti Mimpi di Ajak Naik Motor oleh Ayah

Seseorang yang mengalami mimpi di ajak naik motor oleh ayah itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan dapat kabar kurang menyenangkan dari orang terdekat Anda (bisa teman, saudara atau tetangga).

8. Arti Mimpi di Ajak Liburan Tetangga

Mimpi ini merupakan sebuah himbauan, sebab orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi diajak liburan tetangga itu artinya orang tersebut akan ada penurunan dalam kondisi fisik atau kesehatannya.

9. Arti Mimpi Ketemu Pacar Lalu di Ajak ke Rumahnya

Sebaiknya waspada dan hati-hati bila mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi ketemu pacar lalu diajak ke rumahnya itu artinya akan ada persoalan yang sulit dipecahkan.

Itulah ada beberapa serangkaian makna atau arti mimpi yang bisa kami sandingkan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel yang ada diatas tersebut dapat membantu, terutama yang sedang membutuhkannya. Perlu kami ingatkan bahwa uraian-uraian tersebut semua bersifat ramalan saja, dengan demikian untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, oleh sebab itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Di Ajak Orang Tak Dikenal Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar