9 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bertemu Pejabat - Pejabat adalah orang yang selalu dihormati dan disegani oleh masyarakat, karena pejabat itu kerjanya di lembaga negara yang menjalankan suatu pemerintahan serta untuk mengatur rakyatnya, dan tentunya semua orang menginginkannya sebagai pejabat. Nah, bagaimana bila bertemu pejabat dalam mimpi, apa maknanya bagi orang yang mengalaminya?. Konon yang beredar di masyarakat bahwa mimpi bertemu pejabat sering dikaitkan dengan hal-hal yang baik, akan tetapi ada juga yang mengartikan sebaliknya.

Maka dari itu dalam kesempatan kali ini kami ingin mengulas Arti, Makna serta Tafsir mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pejabat, dan tidak ada salahnya apabila Anda membacanya hingga selesai.


9 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Primbon Jawa

 Pejabat adalah orang yang selalu dihormati dan disegani oleh masyarakat 9 Arti Mimpi Bertemu Pejabat Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Bertemu Pejabat

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut bakalan Anda akan dihormati orang karena perbuatan Anda.

2. Arti Mimpi Bertemu Wakil Pejabat

Hampir sama dengan mimpi nomor 1, karena primbon jawa sudah mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dipercaya didalam tempat kerjanya.

3. Arti Mimpi Menjadi seorang Pejabat atau Wakil Pejabat

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda yang baik, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai,  konon ketika seseorang mengalaminya bakalan akan dikaruniai hidup yang serba lebih.

4. Arti Mimpi Bertemu Orang Besar atau Kepala Negara

Patut bersyukur bagi orang yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya akan naik pangkat dalam jangka waktu yang tidak terlalu lama lagi.

5. Arti Mimpi Bertemu Orang Besar atau Kepala Negara

Sebuah pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan seseorang akan mendapatkan suatu kehormatan dari lingkungan pergaulan kita.

6. Arti Mimpi Bertemu Ayah atau Bapak

Hampir sama dengan mimpi nomor 5, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan suatu kegembiraan (bisa berupa rejeki atau jabatan).


7. Arti Mimpi Menghormati Pejabat

Kabar baik bagi yang mengalami mimpi ini, karena primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan ada kedatangan seorang tamu yang menyenangkan.

8. Arti Mimpi Bertemu seorang Laksamana

Seseorang yang mengalami mimpi bertemu seorang laksamana, primbon menyebutkan, jika dia seorang wanita yang akan kawin, akan mendapat dengan seorang duda yang kaya raya.

9. Arti Mimpi Bertemu dengan seorang Jendral

Hampir sama dengan mimpi nomor 8, primbon jawa mengisyaratkan seseorang akan mengalami kemajuan dalam usaha atau pekerjaan sehingga terangkat kehidupan sosialnya, tapi seandainya Anda wanita akan mendapat suami duda yang kaya raya.

Demikianlah arti mimpi yang berhubungan dengan pejabat, semoga bermakna buat kita semua, dan kami ingatkan bahwa ulasan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, sebab kalau yang namanya ramalan Anda boleh percaya boleh tidak, tentunya untuk membuktikan kebenarannya sulit,dan semua kami kembalikan lagi kepada Anda.
Related Posts