9 Arti Mimpi Bertamu Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bertamu - Bertamu adalah berkunjung ketempat kediaman orang lain, dan itu adalah salah satu cara untuk menyambung tali persaudaraan sebagai amalan silaturahim yang dianjurkan oleh agama.
Sedangkan orang bertamu harus memberitahu dulu atau minta izin dulu sama yang punya rumah, sehingga tidak ada yang salah persepsi atau saling curiga dan supaya tidak ada yang merasa dirugikan.
Tapi bagaimana seandainya seseorang bertamu itu terjadi didalam mimpi?. Apakah ada maknanya bagi orang yang mengalami mimpi ini?. Mitos yang beredar di masyarakat mengenai mimpi bertamu seringkali dikaitkan dengan hal yang kurang baik, karena akan merugikan orang lain.
Disini kami ingin mengupas tentang Arti, Tafsir serta Makna mimpi yang berhubungan dengan bertamu, silahkan Anda menyimaknya.

9 Arti Mimpi Bertamu Menurut Primbon Jawa


 Bertamu adalah berkunjung ketempat kediaman orang lain 9 Arti Mimpi Bertamu Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Didatangi Tamu

Suatu pertanda yang baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi ini akan merasa hidup tiada kesepian.

2. Arti Mimpi Didatangi Orang Berpangkat

Seseorang yang mengalami mimpi ini patut bangga, karena primbon meramalkan orang tersebut akan mendapat rejeki.

3. Arti Mimpi Menghadiri Pesta yang Besar

Hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan memperoleh suatu hal yang baik dalam hidup.


4. Arti Mimpi Datang ke Pesta Pernikahan

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi ini akan mendapat anugrah dari Sang Pencipta, bisa berupa jabatan atau harta.

5. Arti Mimpi Sedang Pesta Makan

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda baik, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan dihormati dalam masyarakat.


6. Arti Mimpi dengan Pasangan ke Tempat Pesta 

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, ahli tafsir meramalkan konon seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada percekcokan dalam keluarga hingga perpisahan (cerai).


7. Arti Mimpi Ada Pesta di Rumah

Mimpi ini berhubungan dengan kehidupan seseorang, sebab primbon menyebutkan, bahwa seseorang yang telah mengalaminya akan hidup bahagia, akan tetapi hanya sebentar lantas timbul kesusahan.


8. Arti Mimpi di Datangi Bidadari

Kabar baik bagi yang mengalaminya, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai, apabila seseorang telah mimpi didatangi bidadari itu mengisyaratkan ada orang penting yang ingin bergaul dengan kita.

9. Arti Mimpi Penerima Tamu

Suatu pertanda yang sangat baik bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan dimuliakan atau mendapat kehormatan dari orang lain.

Baca juga arti mimpi lainnya:
1. Arti Mimpi Kebakaran
2. Arti Mimpi Menangis
3. Arti Mimpi Olah Raga

Demikianlah Arti Mimpi Bertamu, semoga yang saya sampaikan bisa bermanfaat buat Anda, dan perlu kami ingatkan bahwa ulasan diatas hanyalah sebuah ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya Anda boleh percaya boleh tidak, terserah Anda, semua kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "9 Arti Mimpi Bertamu Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar