8 Arti Mimpi Naik Taksi Sendirian Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Naik Taksi Sendirian - Memang betul, bahwa transportasi adalah merupakan unsur yang sangat penting dan itu jelas terutama berfungsi sebagai urat nadi kehidupan dan perkembangan di sektor ekonomi, sosial dan politik. Jadi terkadang dengan pertumbuhan ekonomi yang begitu pesat itu menjadikan transportasi sebagai sarana yang begitu penting dalam kehidupan sehari-hari terutama untuk beraktivitas, masyarakat jadi lebih mudah dan lebih banyak untuk menentukan menggunakan transportasi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan taksi, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

8 Arti Mimpi Naik Taksi Sendirian Menurut Primbon Jawa


 bahwa transportasi adalah merupakan unsur yang sangat penting dan itu jelas terutama berf 8 Arti Mimpi Naik Taksi Sendirian Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Naik Taksi Sendirian 

Bersyukurlah apabila Anda mengalami mimpi naik taksi sendirian, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan dapat pekerjaan yang lumayan besar gajinya dibanding sebelumnya dan cukup menyenangkan hati.

2. Arti Mimpi Naik Taksi Bersama Orang Lain

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan tersandung masalah atau gosip.

3. Arti Mimpi Mengemudikan Taksi 

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 1, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mengemudikan taksi itu artinya Anda akan tak punya pekerjaan lagi ( dipecat dari tempat pekerjaannya ).

4. Arti Mimpi Lihat Tempat Pemberhentian Taksi 

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda bahwa keadaan Anda sekarang ini sedang membutuhkan sebuah pencerahan atau Anda bisa juga sedang membutuhkan bimbingan, yang sifatnya sebuah nasihat.

5. Arti Mimpi Lihat Taksi Terbakar

Bagi yang mengalami mimpi tersebut ini memberi firasat yang kurang bagus juga sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu artinya masa depan Anda agak suram, yang ada selalu tidak ada kepastian.

6. Arti Mimpi Lihat Taksi Membututi Anda

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang telah mengalami mimpi melihat taksi membututi atau mengikuti Anda itu artinya melambangkan bahwa Anda sedang ada pertengkaran dengan seseorang.

7. Arti Mimpi Lihat Taksi Dibawah Jembatan

Nah, mimpi ini adalah sebuah introspeksi, dan primbon mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami  mimpi tersebut itu sebaiknya bisa memilah-milah mana yang bagus dan mana yang kurang bagus, sehingga tidak ada rasa menyesal dikemudian hari.

8. Arti Mimpi Jadi Sopir Taksi 

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi menjadi seorang sopir taksi itu artinya segala tindakan atau perilaku Anda sebagai orang tua itu akan diteladani atau diikuti sama anaknya, maka berperilakulah yang baik.

Demikianlah ada 8 arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam uraian yang ada diatas tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, perlu kami ingatkan bahwa dalam artikel tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, untuk itu jelas sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts