8 Arti Mimpi Naik Mobil Dengan Jenazah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Naik Mobil dengan Jenazah - Pada umumnya dalam mengurus proses jenazah itu dilakukan dengan pihak keluarga jenazah serta dengan dukungan pemuka agama. Memang betul dalam prosesinya biasanya dilakukan berdasarkan ajaran agamanya masing-masing, Jadi dalam proses pengurusan mayat atau jenazah, bila dia muslim, melalui memandikan, mengkafani serta menyolatkannya, lalu menguburnya, sedangkan yang lain mengikuti berdasarkan agamanya yang dia miliki.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jenazah atau mayat, untuk itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu seperti apa sih arti mimpi tersebut, untuk itu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

8 Arti Mimpi Naik Mobil dengan Jenazah Menurut Primbon Jawa


 Pada umumnya dalam mengurus proses jenazah itu dilakukan dengan pihak keluarga jenazah se 8 Arti Mimpi Naik Mobil dengan Jenazah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Naik Mobil dengan Jenazah 

Menurut seorang ahli tafsir, bilamana ada seseorang mengalami mimpi naik mobil dengan jenazah itu pertanda buruk, dan orang yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit, terutama sekali yang ada kaitannya dengan kejiwaan.

2. Arti Mimpi Lihat Jenazah ( Mayat )

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat jenazah atau mayat itu artinya orang tersebut akan mendapatkan harta yang tak terduga.

3. Arti Mimpi Bercakap-cakap dengan Jenazah ( Mayat )

Nah, bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah firasat yang kurang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan menemui sebuah kegagalan, baik usahanya maupun dalam tempat pekerjaannya.

4. Arti Mimpi Makan Jenazah ( Mayat )

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 2, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan keuntungan besar, dan kuntungan tersebut tak diduga kedatangannya.

5. Arti Mimpi Lihat Kereta Jenazah ( Mayat ) Melintas

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat kereta jenazah ( mayat ) melintas itu artinya orang tersebut akan dimaafkan kesalahannya sama orang lain.

6. Arti Mimpi Membawa Keranda Mayat ( Jenazah )

Patut berbangga hati dan gembira bilamana Anda mengalami mimpi membawa atau memanggul keranda mayat atau jenazah. sebab seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki yang melimpah-ruah.

7. Arti Mimpi Ambil Jenazah dari Kuburan

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan bertikai atau berkelahi dengan orang yang tak dikenal.

8. Arti Mimpi Lihat Jenazah di Kafani

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat jenazah dikafani itu artinya orang tersebut akan menghadapi masalah besar dan masalah tersebut tak disangka-sangka keberadaannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, semoga dalam ulasan tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, tapi perlu kami ingatkan bahwa uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sifatnya ramalan saja, tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau menganggapnya sebagai mitos saja. Dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts