8 Arti Mimpi Merokok Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Merokok - Rokok adalah sesuatu yang ujungnya dibakar supaya membara agar asapnya bisa dihirup lewat mulut pada ujung yang lainnya.

Rokok biasanya berbentuk selinder yang dikemas dalam bungkusan atau kotak, sehingga mudah dimasukkan kedalam kantong, rokok dibungkusnya selalu disertai dengan pesan kesehatan atau sebuah peringatan, bahwa merokok bisa membahayakan kesehatan; umpamanya bisa kena kanker paru-paru, serangan jantung dan banyak lagi yang lainnya.

Bagaimana seandainya merokok terjadi didalam mimpi? Apakah kita juga akan mengalami hal
yang serupa?, tentu Anda penasaran bukan?, kebetulan sekali kami ingin mengupas seputar arti mimpi yang berhubungan dengan merokok, untuk itu tidak ada salahnya jika Anda melanjutkan membaca artikel ini sampai selesai.

8 Arti Mimpi Merokok Menurut Primbon Jawa


 Rokok adalah sesuatu yang ujungnya dibakar supaya membara agar asapnya bisa dihirup lewat 8 Arti Mimpi Merokok Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Merokok atau Menghisap Rokok

Seringkali kita suka mengabaikan himbauan pemerintah masalah merokok yang notabene merugikan kesehatan Anda sendiri maupun orang lain, jika merokok terjadi dalam mimpi, apa maknanya? primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan suatu kabar yang menggembirakan (bisa berupa pekerjaan atau bisnis yang sedang dijalani).


2. Arti Mimpi Melihat Orang Lain Merokok 

Suatu pertanda yang kurang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalaminya, akan menemui gangguan, yang mana gangguan tersebut penyebabnya dari orang-orang terdekat Anda sendiri.


3. Arti Mimpi Membeli Rokok

Bagi yang mengalami mimpi ini suatu pertanda buruk, karena primbon menyebutkan bahwa orang tersebut akan mendapat suatu penyesalan setelah apa yang dia kerjakan selama ini.

4. Arti Mimpi Membuang Rokok

Membuang rokok adalah suatu kerugian materi buat siapa saja, tapi kalau mimpi membuang rokok, berarti Anda akan tidak percaya lagi dengan apa yang selama ini Anda sukai.

5. Arti Mimpi Melihat Puntung Rokok

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan menyesali perbuatannya sendiri.

6. Arti Mimpi Melihat Bungkus Rokok

Kabar buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, kalau seseorang mimpi melihat bungkus rokok akan mengalami kerugian besar dalam berbisnis karena salah perhitungan.

7. Arti Mimpi Menawarkan Rokok kepada Seseorang

Primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini adalah sebuah isyarat semakin dekatnya Anda dengan orang yang selama ini kagumi.

8. Arti Mimpi Melihat Daerah Bebas Rokok

Seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapat suatu gambaran bahwa siapa saja yang melakukan sesuatu pasti dapat konsekuensinya dari perbuatan yang dilakukan.

Inilah uraian tentang Tafsir atau Makna mimpi yang berhubungan dengan merokok, semoga dalam sajian yang kami kemas ini bermanfaat buat yang membutuhkannya, dan sekali lagi ulasan diatas hanyalah bersifat ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya Anda boleh mempercayainya atau hanya menganggap sebagai mitos terserah, semuanya kami kembalikan lagi kepada Anda.

0 Response to "8 Arti Mimpi Merokok Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar