8 Arti Mimpi Makan Ikan Lele Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Ikan Lele - Memang benar, bahwa ikan adalah mengandung protein yang tinggi, tetapi rendah kalorinya, sebab kandungan yang ada di ikan tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuh, apalagi untuk mendapatkannya mudah karena bisa mencarinya sendiri bisa melalui mancing atau membeli di pasar. Kami rasa semua tahu bahwa negara kami adalah, negara maritim, dimana sebagian besar wilayahnya adalah lautan maka tidak heran jika konsumsi ikan masyarakat Indonesia cukup tinggi, baik ikan laut maupun ikan tawar, semuanya itu memiliki manfaatnya masing-masing bagi tubuh. Namun saat ini masih banyak orang yang beranggapan bahwa ikan adalah makanan biasa, malah memilih daging ketimbang ikan, karena dianggap lebih bergizi dari pada ikan. Sebetulnya anggapan itu sangat keliru, meskipun harganya lebih murah dari pada daging tapi gizi yang terkandung didalam ikan sangatlah tinggi.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan makan ikan, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini.

8 Arti Mimpi Makan Ikan Lele Menurut Primbon Jawa


 bahwa ikan adalah mengandung protein yang tinggi 8 Arti Mimpi Makan Ikan Lele Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Ikan Lele 

Seseorang yang telah mengalami mimpi makan ikan lele itu adalah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalminya bakalan akan mengalami sebuah kesulitan hingga berujung kesedihan.

2. Arti Mimpi Makan Pepes Ikan Mas

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan memperoleh uang yang banyak jumlahnya.

3. Arti Mimpi Makan Ikan

Menurut primbon jawa, mimpi ini dengan mimpi nomor 2 itu hampir sama, dan bagi yang mengalaminya bakalan akan memperoleh uang yang halal.

4. Arti Mimpi Makan Ikan Asin

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang telah mengalami mimpi makan ikan asin itu artinya orang tersebut akan menerima kabar buruk dan menyedihkan hati.

5. Arti Mimpi Makan Ikan Mas

Sepatutnya Anda bersyukur apabila mengalami mimpi tersebut, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan ikan mas itu artinya akan memperoleh rejeki yang berkah.

6. Arti Mimpi Makan Ikan Bandeng

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 5, dan itu sama-sama memberi firasat yang bagus juga dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh keuntungan serta akan dapat kabar yang membahagiakan.

7. Arti Mimpi Makan Ikan Gurame

Ada seseorang yang sedang tidur, lantas bermimpi makan ikan gurame itu adalah sebuah pertanda yang bagus, dan primbon pun menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan dapat kemuliaan serta diberi jalan hidup yang damai dan sejahtera.

8. Arti Mimpi Makan Ikan Bakar

Sebaiknya bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sepatutnya bersyukur dan berharap agar arti mimpi ini benar dan terbukti adanya, sebab menurut primbon jawa, bahwa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan berbahagia serta di muliakan oleh Allah SWT.

Itulah ada 8 tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila ada yang sedang membutuhkannya. Perlu diingat bahwa ulasan atau artikel yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu tentunya belum tentu benar keberadaannya, nah untuk itu terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya. Dengan demikian kami serahkan kembali kepada Anda.
Related Posts