8 Arti Mimpi Lihat Wajahnya Sendiri Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Wajahnya Sendiri -Betulkah bahwa warna kulit wajah mempengaruhi sifat atau karakter seseorang?. Lantas seberapa besar pengaruhnya? Apakah ada cara untuk mengetahuinya?, bila membaca pertanyaan itu terkadang membuat kita berpikir, apa benar ya demikian?. Sesungguhnya yang kita tahu bahwa, wajah adalah bagian yang paling diperhatikan pada diri seseorang, dari wajah kita bisa mengetahui ekspresi seseorang atau pun perasaan yang sedang dialaminya sekarang. Terkadang tidak sedikit yang dilakukan banyak orang tentang pembacaan karakter seseorang dari bagian-bagian tubuh yang ada di wajah ( yang biasa disebut bahasa wajah ).

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan wajah, dengan demikian apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai. Kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

8 Arti Mimpi Lihat Wajahnya Sendiri Menurut Primbon Jawa


Betulkah bahwa warna kulit wajah mempengaruhi sifat atau karakter seseorang 8 Arti Mimpi Lihat Wajahnya Sendiri Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Wajahnya Sendiri

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat wajahnya sendiri itu artinya akan munsul sebuah kesedihan.

2. Arti Mimpi Lihat Wajah Orang Merah Padaam

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat wajah orang merah padam itu pertanda bahwa akan ada seseorang yang menyatakan cinta pada Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Wajah Sendiri Merah Padam

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi diatas, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan segera jatuh cinta, akan tetapi dirahasiakan.

4. Arti Mimpi Lihat Wajah Jelek Tak Karuan Bentuknya

 Mimpi ini betul-betul kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab didalam primbon jawa disebutkan bahwa akan ada sesuatu yang timbul dan kurang dikehendaki oleh si pemimpi tersebut, mungkin saja akan datangnya bencana atau penyakit.

5. Arti Mimpi Lihat Wajah yang Tersenyum

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat wajah yang tersenyum itu artinya akan memperoleh sesuatu yang menyenangkan atau bisa juga akan dapat teman baru.

6. Arti Mimpi Lihat Wajah yang Hitam

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang menaglami mimpi melihat wajah yang hitam itu pertanda bahwa Anda akan diberi umur panjang.

7. Arti Mimpi Lihat Wajah Cantik Molek

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat wajah cantik molek itu pertanda bagus, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan bercinta dan bahagia.

8. Arti Mimpi Bercermin Muka

Mimpi ini adalah perupakan sebuah himbauan atau peringatan bagi Anda, bahwa seseorang yang mengalami mimpi bercermin muka itu disarankan Anda untuk berhati-hati serta waspada dalam segala tindakan.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat membantu  untuk siapa saja yang sedang membutuhkannya. Jadi perlu kami sampaikan bahwa didalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini semua sifatnya ramalan saja, dengan demikian tentunya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts