8 Arti Mimpi Lihat Perkantoran Kebakaran Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Perkantoran Kebakaran - Memang betul, kebakaran atau kebanjiran adalah sesuatu yang sangat menakutkan teruatama bila terjadi atau dialami manusia, dan semua itu tentunya tidak ingin hal-hal tersebut terjadi pada kita. Namun bagaimana seandainya kebakaran ini terjadi didalam mimpi, apakah kita juga akan mengalami hal yang serupa atau malah lebih menakutkan lagi?. Tentu Anda penasaran dan ingin mengetahuinya bukan?.

Nah, kebetulan sekali dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas seputar arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kebakaran, untuk lebih jelasnya dan tidak ada salahnya apabila Anda melanjutkan membacanya hingga selesai. Dalam hal ini sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

8 Arti Mimpi Lihat Perkantoran Kebakaran Menurut Primbon Jawa


 kebakaran atau kebanjiran adalah sesuatu yang sangat menakutkan teruatama bila terjadi at 8 Arti Mimpi Lihat Perkantoran Kebakaran Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Perkantoran Kebakaran 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang baik terutama bagiyang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat perkantoran kebakaran itu artinya orang tersebut akan ada konflik di tempat kerjanya.

2. Arti Mimpi Lihat Dapur Rumah Terbakar

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang bagus, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan susah atau ada kendala dalam hal keuangannya dalam keluarga.

3. Arti Mimpi Lihat Sebuah Pabrik Kebakaran 

Memang benar, mimpi ini membawa firasat yang kurang baik, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa apabila seseorang mengalami mimpi lihat sebuah pabrik kebakaran itu artinya akan adanya wabah penyakit.

4. Arti Mimpi Lihat Hutan Terbakar

Nah, mimpi ini kalau menurut orang-orang jaman dahulu itu pertanda yang bagus, dan sorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat hutan terbakar itu artinya usaha yang selama ini Anda jalani akan mengalami kemajuan, dan sudah bisa dibilang sukses.

5. Arti Mimpi Lihat Sawah Terbakar

Bila seseorang mengalami mimpi melihat sawah terbakar itu pertanda yang bagus, serta bernasib mujur, sebab primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang tak disangka-sangka sebelumnya.

6. Arti Mimpi Lihat Rumah Tetangga Kebakaran 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat rumah tetangga kebakaran itu artinya orang tersebut akan dapat sindiran dari tetangganya, mungkin merasa iri dengan kesuksesan Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Rumah Mertua Kebakaran

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 6, sama-sama kurang bagus terutama yang memiliki mimpi tersebut, dan orang tersebut bakalan akan ada masalah dengan keluarga mertuanya, dan penyebabnya tak diduga.

8. Arti Mimpi Lihat Rumah Sendiri Terbakar

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi rumahnya sendiri terbakar itu pertanda yang kurang bagus, sebab orang tersebut akan ada masalah dalam hubungan keluarga, mungkin saja adik atau kakak yang kelihatannya merasa iri akan keberhasilan Anda.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan saja oleh sebab itu untuk membuktikan sebuah kebenaran tentunya sulit, sebab kebenaran itu sendiri memang hanya Tuhan yang punya.
Related Posts