8 Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung  - Memang betul, terutama jaman dahulu kala, apabila ayam berukuran kecil kadang-kadang ayam tersebut di mangsa oleh unggas pemangsa, seperti elang. Ayam sebagai hewan peliharaan, selalu mampu beradaptasi dan mengikuti dimana manusia membawanya. Jadi hewan ini paling gampang hidup dimana tempatnya, boleh dibilang dapat hidup disembarang tempat, asalkan tersedia untuk makanannya. Pada umumnya hewan peliharaan sudah kehilangan kemampuan untuk terbang yang baik, jadi mereka lebih banyak menghabiskan waktu di tanah atau terkadang dipepohonan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ayam jago, kami menawarkan Anda, bilamana Anda berminat serta ingin tahu silahkan saja, Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini hingga selesai.

8 Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung Menurut Primbon Jawa


kadang ayam tersebut di mangsa oleh unggas pemangsa 8 Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung 

Seseorang yang memiliki mimpi tersebut, menurut seorang ahli tafsir ada dua makna, makna pertama orang tersebut akan ada perubahan dalam keuangannya, arti yang kedua bahwa Anda sedang menjadi bahan pembicaraan orang lain, mungkin karena profesi Anda saat ini.


2. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago ( Jantan )

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang telah mengalami mimpi melihat ayam jado atau ayam jantan itu artinya orang tersebut akan dapat sebuah kebaikan dari orang-orang terdekat Anda.

3. Arti Mimpi Lihat Bangkai Ayam Hitam

Sebaiknya siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat bangkai ayam hitam itu perlu waspada dan hati-hati, sebab, orang-orang jaman dahulu percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya orang tersebut bakalan akan menemui kegagalan segala sesuatu yang sudah direncanakan sebelumnya.

4. Arti Mimpi Ayam Jagonya Mati

Primbon jawa mengingatkan bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi ayam jagonya mati itu artinya orang tersebut akan mengunduh atau menerima hasil dari apa yang diperbuat Anda selama ini, bila perbuatannya kurang bagus itu dapatnya cemoohan orang banyak, tetapi bila Anda berbuat sebaliknya Anda dapat pahala.


5. Arti Mimpi Makan Telor Ayam Banyak

Nah, mimpi ini menurut seorang ahli tafsir itu sebuah gambaran bahwa akan ada sebuah pertolongan pada diri Anda, tapi sesungguhnya pertolongan itu sendiri Anda tidak membutuhkannya, meski demikian sebaiknya Anda jangan menutup diri, toh dia ingin berbuat baik pada Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Didepan Rumah

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat ayam jago ada didepan rumah itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda akan mengalami keadaan yang sebaliknya dari kehidupan saat ini, jadi seolah-olah terbalik, sebagai contoh baik jadi buruk gampang menjadi sulit, sehat jadi sakit.

7. Arti Mimpi di Patok Ayam Jago 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini sama-sama sebuah pengingat Anda, bahwa Anda disarankan untuk bertindak sebaik mungkin kepada siapun, sebab bila Anda bertindak sebaliknya, Anda akan menerima balasannya.

8. Arti Mimpi Mengadu Ayam Jago dan Menang

Bila seseorang mengalami mimpi mengadu ayam jago lantas menang itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan ada sebuah perpisahan, bahkan dengan adanya perpisahan tersebut membuat Anda merasa berat bahkan terpukul, dan ini bisa saja terjadi pemutusan hubungan Anda dengan seseorang atau yang lainnya, contoh Anda dipecat dari perusahaannya, Anda dicerai dari pasangannya atau banyak lagi yang lainnya.

0 Response to "8 Arti Mimpi Lihat Ayam Jago Bertarung Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar