8 Arti Mimpi Di Kejar Harimau Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi di Kejar Harimau - Apa itu harimau ?. Harimau adalah binatang buas yang sangat menyeramkan dan menakutkan, nah apalagi jika kita sedang berada didalam hutan rimba, rasa-rasanya hewan itu siap untuk menerkamnya. Harimau adalah termasuk keluarga kucing, dan hewan ini mempunyai syaraf tulang belakang serta berdarah panas dan pemakan daging. Binatang ini kecepatannya dapat menembus jarak 60 km per jam. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang bermimpi di kejar harimau. Apa makna dan dampaknya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan harimau, dengan demikian apabila Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

8 Arti Mimpi di Kejar Harimau Menurut Primbon Jawa


 Harimau adalah binatang buas yang sangat menyeramkan dan menakutkan 8 Arti Mimpi di Kejar Harimau Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi di Kejar Harimau

Bila Anda mengalami mimpi tersebut itu namanya pertanda buruk, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan ada orang yang tidak suka terhadapa Anda, mungkin dalam satu team atau dalam wilayah pekerjaan Anda.

2. Arti Mimpi di Gigit Harimau

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi yang ada di atas, sebab sama-sama kurang bagus juga dan primbon mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi di gigit harimau itu artinya akan ada orang yang meremehkan kemampuan Anda.

3. Arti Mimpi Ketemu Harimau

Nah, mimpi beda dengan mimpi-mimpi yang ada diatas tersebut, dan mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh kemuliaan.

4. Arti Mimpi Lihat Harimau Jinak

Mimpi ini sebuah gambaran bahwa dalam waktu dekat ini Anda akan sembuh dari penyakitnya artinya begitu lho, didalam kitab primbon jawa, apabila Anda mengalami  mimpi teresebut.

5. Arti Mimpi Lihat Harimau Putih

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat harimau putih itu pertanda bahwa Anda akan bertemu seseorang yang mungkin Anda anggap sebagai guru atau seseorang yang sering memberi petuah atau wejangan.

6. Arti Mimpi di Kejar Harimau Belang atau Hitam

Nah, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi dikejar harimau belang itu berarti akan ada tamu atau orang yang akan menagih janji, atau hutang yang pernah Anda lakukan ( mungkin juga karena lupa ).

7. Arti Mimpi di Kejar Harimau Besar

Menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi dikejar-kejar harimau yang besar itu artinya Anda akan kesulitan dalam menuntaskan sebuah masalah.

8. Arti Mimpi di Kejar Anak Harimau

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 7, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi dikejar anak harimau  itu artinya rejeki akan menghampiri Anda, dan itu datangnya dalam waktu dekat ini.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, harapan kami semoga dalam arti mimpi-arti mimpi tersebut dapat memberi andil atau memperbanyak khasanah permimpian khususnya di Indonesia. Ingat dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "8 Arti Mimpi Di Kejar Harimau Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar