8 Arti Mimpi Berenang Di Laut Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Berenang di Laut - Renang adalah salah satu olah raga yang banyak manfaatnya, sebab disitu semua bagian tubuh serta otot-otot bergerak sehingga tubuh kita bisa berkembang dengan baik, ada yang bilang bilamana Anda ingin badannya cepat tumbuh tinggi berenanglah setiap hari. Memang renang adalah suatu jenis olah raga yang dilakukan di air, baik air tawar maupun air asin atau air laut, akan tetapi olah raga ini sangat menyenagkan dan bermanfaat untuk kekuatan tubuh serta membangkitkan perasaan pemberani. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi berenang di laut, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Kitab primbon jawa menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi, lebih-lebih mimpinya berulang-ulang itu yang sering memberi firasat atau pertanda pada si pemimpi tersebut, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung mimpi tersebut;

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan berenang di laut, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

8 Arti Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa


 Renang adalah salah satu olah raga yang banyak manfaatnya 8 Arti Mimpi Berenang di Laut Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Berenang di Laut 

Bagi yang mengalami mimpi tersebut, ini mempunyai dua makna, makna pertama yaitu bahwa Anda akan mendapati sebuah ide dan pemikiran yang luas, sedangkan makna kedua, bahwa Anda memiliki keinginan yang kuat akan tetapi bingung untuk memulainya dari mana.

2. Arti Mimpi Berenang di Sungai

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, bahwa didalam kehidupan Anda saat ini merasa ada tekanan atau ancaman, nah ancaman itu mungkin dari luar atau dari sahabatnya sendiri.

3. Arti Mimpi Berenang di Laut yang Tenang

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini pertanda yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa Anda akan menuju masa depan yang sukses dan benar.

4. Arti Mimpi Berenang di Laut yang Keruh

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 3, sebab seorang ahli tafsir meramalkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi berenang di laut yang keruh itu artinya Anda punya masa depan yang sedikit berat (banyak tantangan dikemudian hari ).

5. Arti Mimpi Berenang di Kolam

Mimpi ini sebetulnya memberikan sebuah firasat yang bagus, sebab menurut primbon jawa bilamana Anda mempunyai mimpi berenang di kolam itu artinya saat ini Anda dalam keadaan hidup nyaman, walaupun ada hal-hal masalah, namun cenderung Anda dapat mudah menyelesaikannya dengan mudah.

6. Arti Mimpi Berenang Melawan Arus

Menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi berenang melawan arus itu artinya bahwa orang yang mengalaminya itu artinya berpikiran idealistk serta berpendirian yang teguh ( tidak mudah terpengaruh oleh godaan apapun ).

7. Arti Mimpi Berenang di Kolam yang Kering

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 5, jadi orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut, artinya kondisi Anda tidak terlalu baik dan rasa-rasanya ada masalah yang sulit diselesaikan.

8. Arti Mimpi Berenang di Lautan Saat Badai

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi berenang di lautan saat badai itu artinya bahwa semua masalah akan berakhir, akan tetapi belum tahu kapan berakhirnya.

Demikianlah ada serangkaian beberapa arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam uraian-uraian tersebut dapat membantu bila saja ada yang membutuhkannya. Oh ya, perlu kami sampaikan bahwa artikel yang ada diatas tersebut bersifat ramalan biasa, tentunya untuk membuktikan kebenarannya sulit rasanya, dengan demikian sekarang tergantung Anda mau percaya atau Anda mungkin menganggapnya sebagai mitos saja, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts