18 Arti Mimpi Jual Motor Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Mimpi Jual Motor - Masyarakat beranggapan bahwa mimpi itu bunganya orang tidur saja, namun banyak juga yang beranggapan lain, mereka beranggapan bahwa dalam mimpi itu bukanlah sekedar hanya pemikiran di bawah alam sadar saja, melainkan mimpi punya makna serta tidak sedikit yang memberi firasat terhadap yang mengalami mimpi tersebut. Nah, firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, itu tergantung yang dia alami dalam mimpi itu. Memang benar sih, mimpi juga terkadang memberi petunjuk akan terjadi sesuatu, dan terkadang juga memberi tanda atau isyarat akan terjadi sebuah peristiwa-peristiwa yang akan datang. Jadi mengenai kepercayaan tentang mimpi ini, orang-orang yang hidup didaerah atau perkampungan khususnya di pesisir pulau jawa itu sudah menjadi turun-temurun hingga sekarang, dan itu seperti membudaya, sampai saat ini masih mempercayai betul keberadaan mimpi tersebut. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi menjual motor, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan jual motor, oleh karena itu bilamana Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

18 Arti Mimpi Jual Motor Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 Masyarakat beranggapan bahwa mimpi itu bunganya orang tidur saja 18 Arti Mimpi Jual Motor Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Jual Motor

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi jual motor itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah tak ada salahnya jika Anda menerima uluran tangan orang lain, jangan malu meski itu datangnya dari orang yang Anda benci sekalipun.


2. Arti Mimpi Melihat Orang Jual Baju

Seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut itu artinya meskipun Anda sudah mandiri atau tanpa memerlukan nasihat atau bantuan orang tua sebaiknya tetaplah Anda menjadi anak yang baik terhadap mereka, karena hanya merekalah yang peduli dengan Anda disaat Anda merasa kesulitan.


3. Arti Mimpi Jual Makanan Bersama Ibu

Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, karena menurut primbon jawa artinya adalah hubungan asmara Anda dengan pasangannya semakin menjauh atau akan meninggalkan Anda.

4. Arti Mimpi Melihat Ibu Jual Cincin Emas

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat ibu jual cincin emas itu pertanda bahwa masalah yang selama ini membuat kehidupan Anda merasa sulit, lambat laun mulai terselesaikan.

5. Arti Mimpi Disuruh Jual Kalung Emas

Jikalau ada seseorang yang tengah mengalami mimpi disuruh jual kalung emas itu pertanda bahwa Anda dalam waktu dekat ini akan mendapat kabar yang menggembirakan dan membuat suasana hati jadi merasa bahagia.

6. Arti Mimpi Mau Jual Diri

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi mau jual diri itu menurut primbon jawa artinya yaitu bagus, dan orang tersebut bakalan akan menuju kesuksesan, tapi harus diimbangi dengan kewaspadaan serta kehati-hatian dalam menjalankan aktivitasnya.

7. Arti Mimpi Jualan

Seseorang yang mengalami mimpi jualan, menurut primbon jawa menyebutkan bahwa orang tersebut bakalan mendapat kabar baik ( mengenai kemajuan atau perkembangan Anda )

8. Arti Mimpi Jualan di Pasar

Ini pertanda yang kurang baik, sebab ditafsirkan didalam kitab primbon sesuatu yang buruk, serta akan mendapat cobaan selama Anda berbisnis.

9. Arti Mimpi Jualan Untung Banyak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya bahwa mimpi ini memberi isyarat akan mengalami kemajuan yang pesat, tapi tentunya harus bekerja lebih giat lagi.

10. Arti Mimpi Jualan Es

Menurut kitab primbon menyebutkan mimpi ini mempunyai makna yang baik, sebab yang mengalaminya bakalan mendapat rejeki yang tak terduga (bisa berupa harta maupun kabar baik).

11. Arti Mimpi Jual Gula Kepada Tetangga

Yang mengalaminya patut berbahagia, karena mimpi ini memiliki makna yang sangat baik, ahli tafsir menyatakan bahwa orang yang mengalami mimpi tersebut dalam waktu yang tidak terlalu lama akan sukses. (bisa mengenai pekerjaan atau usaha yang Anda rintis selama ini).

12. Arti Mimpi Jualan Gula

Sebuah himbauan, sebaiknya yang mengalami mimpi tersebut untuk tidak berlebihan dalam menyikapi sesuatu hal.

13. Arti Mimpi Jual Madu

Mimpi ini berhubungan dengan asmara, sebab didalam primbon menyebutkan seseorang yang mimpi jualan madu akan selalu setia kepada kekasih.

14. Arti Mimpi Jualan Minyak

Menurut primbon jawa bila Anda bermimpi jualan minyak maka artinya dalam waktu dekat Anda pindah pekerjaan.

15. Arti Mimpi Melihat Orang Jualan Sayur

Ini hanya sebuah pengingat saja, bahwa Anda harus menghitungnya secara cermat, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kerugian besar, mungkin bisa berupa materi atau yang lainnya.

16.Arti Mimpi Jual Permata

Menurut primbon jawa, seseorang yang mengalami mimpi jual permata itu suatu pertanda baik, karena khususnya dalam hal keuangan selalu stabil.

17. Arti Jual Kain Renda

Mimpi ini pertanda kurang baik karena primbon menyatakan, orang yang mengalaminya akan merasa serba kekurangan dalam segala hal.

18. Arti Jual Kain

Maknanya kebalikan dari mimpi nomor 17, menurut primbon jawa ditafsirkan bahwa yang mengalami mimpi ini keuangannya lancar-lancar saja.

0 Response to "18 Arti Mimpi Jual Motor Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar