18 Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal - Memang rasanya mustahil dan tidak masuk akal bila seseorang bicara dengan orang yang sudah meninggal, mungkin ini terjadi didalam mimpi, lalu bagaimana bila seseorang mengalaminya?. Apa maknanya dari mimpi tersebut?. Primbon mengisyaratkan bahwa bila seseorang mengalami mimpi terkadang memberi firasat atau pertanda, bisa baik bisa juga buruk tergantung mimpi tersebut.

Nah, kali ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan orang yang sudah meninggal, mungkin Anda penasaran dan ingin mengetahuinya bukan?, seandainya jawabannya iya, tidak ada salahnya jika Anda simak dan baca artikel ini hingga selesai.

18 Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal 18 Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Bicara Dengan Orang Yang Sudah Meninggal

Menurut seorang ahli tafsir kuno bahwa seseorang yang telah mengalami mimpi bicara dengan orang yang sudah meninggal itu artinya segala upaya yang Anda rintis dari awal akan menemui kegagalan alias sia-sia belaka.


2. Arti Mimpi Melihat Ulama Meninggal

Siapa saja yang mengalami mimpi melihat ulama meninggal itu tandanya harus berhati-hati bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa orang tersebut akan mendapat godaan besar, mungkin dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi.


3. Arti Mimpi Meninggal Lalu Hidup Lagi

Patut panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi meninggal lalu hidup lagi itu artinya Anda akan diberi umur panjang.

4. Arti Mimpi Menelepon Orang Yang Sudah Meninggal

Merupakan sebuah pertanda yang bagus bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya akan mendapat rejeki yang besar.

5. Arti Mimpi Melihat Orang Tua Yang Sudah Meninggal

Mimpi ini hampir mirip dengan mimpi nomor 4, karena primbon menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat orang tua yang sudah meninggal itu artinya Anda akan mendapat rejeki besar, ada arti lainnya yaitu sebuah peringatan bahwa Anda tidak bertindak ceroboh.

6. Arti Mimpi Bertemu Teman Yang Sudah Meninggal

Hampir sama dengan mimpi nomor 3, karena primbon disitu menyebutkan bahwa seseorang yang mengalaminya Anda akan dikaruniai sehat dan diberikan umur panjang.


7. Arti Mimpi Melahirkan Bayi Tapi Meninggal

Bagi yang mengalami mimpi tersebut itu hanya sebuah kerisauan saja, dan menurut primbon seseorang yang mengalami mimpi melahirkan bayi namun meninggal itu artinya segala kekhawatiran Anda tidak akan terjadi


8. Arti Mimpi Melihat Diri Sendiri Meninggal

Sebuah peringatan bahwa Anda perlu mawasdiri, karena menurut primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya harus segara introspeksi diri agar terhindar dari malapetaka yang datang dari orang terdekat Anda.

9. Arti Mimpi Anaknya Meninggal

Sebuah pertanda yang sangat buruk bagi yang mengalaminya, karena seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi anaknya meninggal itu artinya keluarga Anda akan cekcok terus-menerus dan berakibat bisa cerai berai.

10. Arti Mimpi Teman atau Keluarga Meninggal

Merupakan pertanda yang bagus bagi yang diimpikan, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi teman atau keluarga meninggal itu artinya orang yang diimpikan tersebut akan diberikan umur panjang.

11. Arti Mimpi Anak Anda Meninggal

Sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyatakan bahwa seseorang yang mengalami mimpi anak Anda meninggal dunia itu artinya akan ada perselisihan dalam keluarga.

12. Arti Mimpi Mengawini Wanita Yang Sebenarnya Orangnya Sudah Meninggal

Bila seseorang mempunyai mimpi mengawini wanita yang sebenarnya orangnya sudah meninggal itu artinya Anda akan mendapatkan barang-barang tak bernyawa.


13. Arti Mimpi Melihat Sebuah Prosesi Seseorang Yang Meninggal

Apabila seseorang mengalami mimpi melihat sebuah prosesi kematian, menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan menyesali perbuatannya yang sangat serius itu.


14. Arti Mimpi Menemukan Keranda Jenazah

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi pergi dan menemukan keranda jenazah itu artinya salah satu kerabat Anda sudah dekat ajalnya.

15. Arti Mimpi Melihat Kain Kafan Yang Sangat Putih

Sebuah pertanda yang sangat bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon jawa mengisyaratkan bila seseorang mengalaminya itu artinya Anda akan dimuliakan oleh Allah S W T.

16. Arti Mimpi Dijemput Oleh Seseorang Berjubah Putih

Hampir sama dengan mimpi nomor 15, primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi dijemput oleh seseorang berjubah putih itu artinya Anda akan mendapat rahmat dari Tuhan Yang Maha Esa dan diberi kesempatan untuk bertaubat maupun memohon ampunan dosa.


17. Arti Mimpi Melihat Banyak Makam

Sebuah firasat kacau balau dalam negara, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi melihat banyak makam itu artinya akan terjadi huru hara dalam negara dimana Anda tinggal.

18. Arti Mimpi Melihat Roh Keluar

Patut Berbangga hati bagi yang mengalaminya, karena merupakan pertanda yang sangat bagus menurut primbon, bahkan orang tersebut bakalan dibukakan jalan untuk mengarungi hidup dengan sejahtera.

Itulah beberapa arti mimpi-arti mimpi yang mungkin Anda ingin mengetahuinya, semoga dalam artikel ini bisa diambil manfaatnya serta menambah wawasan kita semua, sekali lagi kami ingatkan bahwa uraian diatas hanyalah sifatnya ramalan saja, sudah barang tentu untuk membuktikan kebenarannya pasti sulit, karena kebenaran hanya Allah yang punya, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, dan untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts