15 Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup Di Wajah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup di Wajah - Apa itu angin?. Angin adalah udara yang bergerak yaitu sebuah akibat dari perputaran atau rotasi bumi dalam hal ini perbedaan tekanan udara disekelilingnya. Angin bergerak dari suatu tempat yang bertekanan udara tinggi ke bertekanan udara yang lebih rendah. Angin sendiri mempunyai banyak jenisnya, sebagai contoh angin darat, angin laut dan sebagainya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan angin, untuk itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup di Wajah Menurut Primbon Jawa


Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup di Wajah 15 Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup di Wajah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup di Wajah Anda

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi merasa ada angin bertiup di wajah Anda itu artinya akan ada sebuah rintangan dalam kehidupannya.

2. Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup di Punggung Anda

Nah, ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan menurut primbon jawa artinya dalam kemajuan atau perkembangan kehidupan Anda akan lebih baik.

3. Arti Mimpi Lihat Angin Puting Beliung Menghampiri

Mimpi ini adalah pertanda yang kurang bagus, dan menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terkena masalah, dan masalah tersebut tidak tahu sebelumnya.

4. Arti Mimpi Lihat Seseorang yang Tegap, Meskipun Diterjang Angin Kencang

Mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa konon bagi yang mengalaminya itu berarti orang tersebut mempunyai pendirian atau prinsip hidup yang kokoh dan tidak terpengaruh dari pihak manapun serta dalam menghadapi hidup tahan uji.

5. Arti Mimpi Lihat Angin Bertiup dengan Lembut dan Sejuk

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa Anda akan dapat kabar yang menggembirakan serta membuat keluarga menjadi sejahtera.

6. Arti Mimpi Lihat Angin Ribut Menerjang Rumah Kita

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat angin ribut menerjang rumah kita itu menurut primbon jawa artinya akan ada yang mau meninggalkan rumah.

7. Arti Mimpi Lihat Angin Merobohkan Tembok

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat angin merobohkan tembok itu artinya akan ada musibah besar dalam wilayah Anda tinggal.

8. Arti Mimpi Lihat Angin Datang dengan Tiba-tiba

Sebaiknya bagi yang mengalami mimpi tersebut itu hati-hati dan waspada, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit.

9. Arti Mimpi Lihat Angin Datang dari Laut

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab didalam primbon jawa disebutkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat angin datang dari laut itu artinya akan ada huru-hara dalam wilayah Anda tinggal.

10. Arti Mimpi Lihat Angin Puting Beliung

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas dan menurut primbon jawa artinya bahwa seseorang yang mengalami mimpi ini akan ada sahabatnya yang sakit atau mengalami kerugian.

11. Arti Mimpi Lihat Angin Kencang Bertiup dari Jauh

Didalam kitab primbon disebutkan seseorang tang tengah mengalami mimpi melihat angin kencang bertiup dari jauh itu artinya orang tersebut akan menerima sebuah kabar yang sangat penting keberadaannya.

12. Arti Mimpi Lihat Angin Laut Menerjang Daratan

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat angin laut menerjang daratan itu pertanda bahwa akan ada kegelisahan terhadap diri Anda, mungkin Anda berada dilingkungan yang kurang nyaman.

13. Arti Mimpi Diterpa Angin Sepoi-poi

Sangat bagus bilamana mengalami mimpi tersebut, karena didalam primbon jawa diramalkan bahwa orang tersebut akan ada perubahan besar dalam hidupnya dan perubahan itu sifatnya positif.

14. Arti Mimpi Diterpa Angin yang Sejuk

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi diterpa angin yang sejuk itu pertanda bahwa yang Anda tempati sekarang ini dalam keadaan yang nyaman serta jauh dari bencana.

15. Arti Mimpi Lihat Angin Membentuk Ombak

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 12, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan ada masalah serta merasa tidak nyaman dalam lingkungannya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu yang memang sedang membutuhkannya. Oh ya dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian tentunya yang namanya ramalan itu sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "15 Arti Mimpi Merasa Angin Bertiup Di Wajah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar