15 Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki Yang Kotor Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki yang Kotor - Sudah tidak asing lagi dan memang benar, bahwa keberadaan manusia memang makhluk Tuhan yang paling unik, dan hampir setiap inci dari tubuh manusia memiliki makna, seperti contohnya sidik jari, dan bentuk bibir, bentu kaki. Nah yang satu ini bentuk kaki seseorang ternyata juga dapat menentukan kepribadian seseorang. Lantas bagaimana seandaianya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lalu mengalami mimpi melihat sebuah kaki yang kotor, apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan tersebut, kebetulan dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kaki, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki yang Kotor Menurut Primbon Jawa


 Sudah tidak asing lagi dan memang benar 15 Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki yang Kotor Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki yang Kotor 

Bilamana ada yang telah mengalami mimpi melihat sebuah kaki yang kotor itu pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tahsir bahwa dalam waktu dekat itu akan datang sebuah penyakit.

2. Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki Pincang

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas karena primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat sebuah kaki pincang itu artinya bahwa orang tersebut akan dibenci orang.

3. Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki yang Buntung

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat sebuah kaki yang buntung itu menurut primbon jawa artinya adalah bahwa Anda akan dicemooh orang serta bahkan akan merasa malu.

4. Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki yang Bersih

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, sebab didalam primbon jawa disebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat sebuah kaki yang bersih itu artinya masa depannya cerah serta akan gampang sukses.

5. Arti Mimpi Lihat Seseorang Berkaki Bengkok

Mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda (berintrospeksi diri ), dan primbon mengisyaratkan bahwa Anda perlu perhatikan perilaku serta tindakan Anda sendiri.

6. Arti Mimpi Lihat Seseorang Patah Kakinya 

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat seseorang patah kakinya itu artinya akan muncul sebuah kekhawatiran pada diri Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Kaki Kaki yang Bengkok

Nah, bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat kaki-kaki bengkok itu pertanda bahwa Anda tidak akan cukup uang untuk mengembangkan usahanya.

8. Arti Mimpi Lihat Sebuah Kaki 

Menurut seorang ahli tafsir apabila ada seseorang mengalami mimpi melihat sebuah kaki itu berarti Anda tidak akan dapat menacapai apa yang Anda cita-citakan atau yang dinginkan.

9. Arti Mimpi Lihat Banyak Kaki 

Sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, karena menurut primbon jawa bahwa orang tersebut akan mengalami sebuah kerugian atau akan kehilangan sebuah benda.

10. Arti Mimpi Lihat Kedua Belah Kaki Anda Sendiri

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang tengah mengalami mimpi melihat kedua belah kaki nya sendiri itu artinya adalah sebuah anjuran bahwa Anda disarankan untuk beralih pekerjaan.

11. Arti Mimpi Lihat Kaki yang Indah dan Mulus

Nah, mimpi ini baru memberi firasat yang cukup bagus, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa yang mengalaminya bakalan akan muncul kesuksesan dalam masalah sosial.

12. Arti Mimpi Berjalan dengan Telanjang Kaki

Seseorang yang tengah mengalami mimpi berjalan dengan telanjang kaki itu menurut primbon jawa artinya adalah kesehatan Anda mulai bertambah bagus.

13. Arti Mimpi Mencuci Kedua Belah Kaki 

Seandaianya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi mencuci kedua belah kakinya itu pertanda bahwa Anda boleh merasa lega karena rasa kecemasan Anda akan hilang.

14. Arti Mimpi Lihat Kakinya Terluka

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi lihat kakinya terluka itu artinya Anda telah meninggalkan sebuah konflik atau perselisihan yang harus diselesaikan meskipun sulit cari jalan keluarnya.

15. Arti Mimpi Kehilangan Kaki 

Nah, mimpi ini menurut seorang ahli tafsir artinya adalah sebetulnya Anda mampu melakukan tugas dengan baik, akan tetapi tidak bisa menjalankannya dengan sempurna.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bilamana Anda membutuhkannya, tapi ingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut, ini hanyalah  ramalan biasa, tentunya yang namanya ramalan itu tentang kebenarannya sulit, oelh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan saja, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts