15 Arti Mimpi Lihat Lampu Di Jendela Menurut Primbon Jawa

Mimpi Lihat Lampu di Jendela - Sesungguhnya lampu itu adalah merupakan sebuah benda yang tentunya berfungsi sebagai penerang, dan lampu itu memiliki bentuk biasanya seperti botol dengan rongga yang berisi kawat kecil yang akan menyala apabila disambungkan dengan aliran listrik. Sedangkan pengertian lampu itu sendiri adalah merupakan sebuah peranti yang memproduksi cahaya atau yang kita sebut lampu atau bola lampu. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi melihat lampu, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Kebetulan sekali dalam hal ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan lampu, untuk itu apabila Anda ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Lihat Lampu di Jendela Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya lampu itu adalah merupakan sebuah benda yang tentunya berfungsi sebagai pene 15 Arti Mimpi Lihat Lampu di Jendela Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Lampu di Jendela

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat lampu di jendela itu menurut primbon jawa artinya orang yang mengalami mimpi tersebut akan berhasil dan sukses dalam menjalankan tugas nya.

2. Arti Mimpi Lihat Lilin Masih Menyala

Nah, mimpi ini juga memberikan sebuah firasat yang bagus juga, bahkan menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan merasakan bahagia dalam percintaan nya, serta banyak harapan baru dalam usahanya.

3. Arti Mimpi Memegang Lilin di Tangan

Seseorang yang tengah mengalami mimpi memegang lilin di tangan itu menurut primbon jawa artinya Anda akan melakukan sebuah bantuan, meskipun bantuan tersebut yang Anda lakukan kecil sifatnya.

4. Arti Mimpi Lihat Lilin Mati, Karena Tertiup Angin

Konon mimpi ini memberi firasat yang kurang baik, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa orang yang mengalaminya bakalan akan berduka, sebab salah satu kerabatnya akan meninggal.


5. Arti Mimpi Lihat Lampu Menyala di Suatu Tempat

Bagus juga bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu pun percaya akan mimpi tersebut, dan arti dari mimpi ini adalah Anda akan beruntung dalam usaha atau pun dalam percintaan.


6. Arti Mimpi Menyalakan Lampu

Bagi siapa saja yang telah mengalami mimpi menyalakan lampu itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut kemungkinan besar usahanya akan cemerlang.


7. Arti Mimpi Lihat Lampu Kecil Berkedip-kedip di Ruangan

Sebaiknya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat lampu kecil berkedip-kedip di ruangan itu pertanda kurang bagus, konon orang tersebut akan mengalami kepahitan hidup.

8. Arti Mimpi Menyalakan Bola Lampu Listrik

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 6, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi menyalakan bola lampu listrik itu artinya akan beruntung dalam usaha.


9. Arti Mimpi Menyalakan Lampu Kecil Didalam sebuah Ruangan

Seseorang yang tengah mengalami mimpi menyalakan lampu kecil didalam sebuah ruangan itu menurut seorang ahli tafsir artinya akan sukses dalam pekerjaan, walaupun taraf kesuksesan nya sangat sederhana.

10. Arti Mimpi Lihat Lampu yang Terang Benderang

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat lampu yang terang benderang itu pertanda bahwa akan ada sesuatu yang membuat kita akan girang atau bahagia.

11. Arti Mimpi Memegang Lampu

Sebuah mimpi yang cukup bagus bilamana ada seseorang yang mengalaminya, konon seseorang yang mengalami mimpi memegang lampu itu artinya akan mendapat kabar baik atau kabar bahagia.

12. Arti Mimpi Lihat Lampu Mercusuar yang Menyala

Sangat bagus apabila Anda mengalami mimpi tersebut, primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat lampu mercusuar menyala itu artinya akan maju pesat usahanya serta akan untung besar.

13. Arti Mimpi Melihat Cahaya

Mimpi ini beda dengan mimpi nomor 12, tapi sama-sama memberi firasat yang bagus dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat cahaya itu artinya akan beruntung yaitu akan diberi petunjuk jalan untuk menjalani kehidupan didunia.

14. Arti Mimpi Melihat Cahaya Ada Asapnya

Nah, mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 12, karena disitu primbon jawa menyebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat cahaya ada asapnya itu artinya usaha dagang Anda akan maju pesat, dan akan laku terjual semua.

15. Arti Mimpi Melihat Cahaya Menyinari

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat cahaya menyinari itu menurut primbon jawa artinya bahwa dalam waktu dekat Anda akan beruntung, dan itu akan berjalan terus-menerus tak tahu kapan mandegnya.
Related Posts