15 Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi - Anjing sejak dahulu hingga sekarang menyebar dimana-mana diseluruh seantero jagad raya. Anjing melakukan banyak peran bagi orang-orang, seperti berburu, menggembala, menarik beban serta melindungi manusia dan hewan ternak, mambantu polisi dan militer bahkan menjalin persahatan dengan manusia, nah baru-baru ini anjing dapat membantu orang cacad. hal ini berdampak pada masyarakat luas dan manusia telah memberikan julukan pada anjing yaitu Teman Terbaik Manusia.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan hewan anjing, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

15 Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi Menurut Primbon Jawa


 Anjing sejak dahulu hingga sekarang menyebar dimana 15 Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Anjing Berkelahi 

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing berkelahi itu artinya akan ada sebuah pertengkaran dalam keluarga, nah pertengkaran itu penyebabnya hanyalah sebuah warisan.

2. Arti Mimpi Lihat Anjing Sedang Berputar ( Mengejar Ekornya )

Nah, bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya adalah akan adanya sebuah situasi yang Anda hadapi kurang efektif.

3. Arti Mimpi Lihat Anjing Makan Ular

Didalam kitab primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi lihat anjing makan ular itu pertanda akan ada seseorang yang membantu atau mencegah Anda untuk mengambil suatu keputusan yang dinilai tidak baik.

4. Arti Mimpi Lihat Anjing Berkepala Dua

Mimpi ini adalah sebuah himbauan terutama bagi yang mengalaminya, bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat anjing berkepala dua itu artinya Anda harus waspada terhadap situasi dilingkungan Anda tinggal.

5. Arti Mimpi Bermain dengan Seokor Anjing

Konon ketika seseorang mengalami mimpi bermain dengan seekor anjing itu pertanda bahwa keadaan pribadi diri Anda seolah-olah terasa tidak puas, dan merasa dirugikan.

6. Arti Mimpi Lihat Seekor Anjing Berwarna Hitam

Jika seseorang dalam tidurnya lalu mangalami mimpi melihat seekor anjing berwarna hitam itu artinya akan ada seorang teman atau sahabat yang menghianati Anda.

7. Arti Mimpi Lihat Seekor Anjing Berwarna Putih

Beda mimpi ini dengan mimpi diatas, karena orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu pertanda bahwa Anda akan mendapat teman yang menyenangkan.

8. Arti Mimpi Digigit Seekor Anjing 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, dan mimpi ini adalah sebuah himbauan atau peringatan terutama bagi yang mengalaminya untuk lebih waspada dalam menghadapi kehidupan ini.

9. Arti Mimpi Mendengar Suara Anjing Menyalak

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 8, didalam primbon jawa disebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda harus waspada dan jaga diri baik-baik.

10. Arti Mimpi Lihat Bangkai Seekor Anjing 

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bangkai seekor anjing itu artinya ada orang-orang disekitar Anda yang bermaksud ingin berbuat kurang baik atau buruk.

11. Arti Mimpi Mendengar Gonggongan Anjing 

Barang siapa yang mengalami mimpi mendengar gonggongan anjing itu menurut primbon jawa artinya kemungkinan akan terjadi suatu bahaya yang tidak diduga-duga sebelumnya.

12. Arti Mimpi Lihat Anjing Pacuan Sedang Berlari ( Berpacu )

Agak kurang bagus bilamana Anda mengalami mimpi melihat anjing pacuan sedang berpacu, karena menurut primbon jawa artinya semua harapan atau impian Anda akan pupus dan berubah menjadi buruk.

13. Arti Mimpi Lihat Kotoran Anjing 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberikan pertanda yang kurang bagus terutama bagi yang mengalaminya dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut dalam waktu dekat akan ada timbul masalah dan seyogyanya masalah itu harus diselesaikan dengan baik.

14. Arti Mimpi Lihat Kandang ( Rumah ) Anjing 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 13, dan mimpi ini sama-sama kurang bagus, sebab menurut primbon jawa artinya Anda sedang dalam kesulitan yang mungkin terbilang besar, penyebabnya kemungkinan dari Anda sendiri.

15. Arti Mimpi Jadi Pelatih Anjing 

Mimpi ini adalah sebuah introspeksi diri Anda, sebab menurut seorang ahli tafsir bahwa perilaku Anda sedang jadi sorotan banyak orang, maka sebaiknya bertingkah lakulah dengan baik.

Demikianlah ada serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu yang membutuhkannya, satu hal yang ingin kami sampaikan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan dengan demikian terserah Anda, mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts