15 Arti Mimpi Kehilangan Motor Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Kehilangan Motor - Memang, kalau yang namanya kehilangan itu terasa sakit dan menyedihkan, apalagi kehilangan sesuatu yang berharga, mungkin bagi yang mampu ekonominya tidak masalah, tapi bagi yang kurang mampu terasa menyakitkan. Kehilangan motor ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya dari mimpi tersebut?. Sering kebanyakan orang beranggapan bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur, tapi primbon punya arti lain, mimpi kadang membawa firasat atau pertanda bagi yang mengalami mimpi tersebut, bisa pertanda baik, bisa juga buruk.

Nah, disini kami ingin mengupas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kehilangan, misalkan mimpi kehilangan motor, mimpi kehilangan mobil, serta mimpi kehilangan sesuatu dan masih banyak lagi yang lainnya, nah, untuk lebih jelasnya silahkan Anda simak dan baca artikel ini hingga tuntas.


15 Arti Mimpi Kehilangan Motor menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

 kalau yang namanya kehilangan itu terasa sakit dan menyedihkan 15 Arti Mimpi Kehilangan Motor menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

1. Arti Mimpi Kehilangan Motor

Merupakan sebuah pertanda buruk bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan motor itu artinya akan ada masalah dalam suatu pekerjaan.

2. Arti Mimpi Kehilangan Mobil

Hampir sama yang mengalami mimpi ini dengan mimpi nomor 1, sebab primbon menyebutkan bahwa ketika seseorang mengalami mimpi tersebut bakalan ada masalah dan sakit hati serta kecewa berat.


3. Arti Mimpi Kehilangan Sesuatu

Bagi yang mengalami mimpi tersebut tidak usah berlarut-larut dalam kekecewaan atau kesedihan karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut akan hilang masalahnya dalam waktu yang tidak terlalu lama.


4. Arti Mimpi Kehilangan Perhiasan

Patut berbangga hati bagi yang mengalami mimpi kehilangan perhiasan, karena menurut seorang ahli tafsir meramalkan bila seseorang mengalami mimpi tersebut artinya akan mendulang kesuksesan yang tidak diduga-duga datangnya.

5. Arti Mimpi Kehilangan Uang

Merupakan pertanda bagus juga bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi kehilangan uang itu artinya akan disenangi orang dan mendapat karunianya.

6. Arti Mimpi Kehilangan Cincin

Sebuah peringatan buat yang mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bila seseorang mengalami mimpi kehilangan cincin itu artinya harus waspada dalam menjalankan bisnisnya.

7. Arti Mimpi Kehilangan Ibu

Sebuah pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena didalam primbon disebutkan bahwa ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan ibu itu artinya akan merasa berdosa karena sesuatu hal.


8. Arti Mimpi Kehilangan Kunci

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi kehilangan kunci itu pertanda kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami kerugian dalam bentuk materi, mungkin bisa harta bisa juga benda.

9. Arti Mimpi Kehilangan Sepatu

Sering seseorang yang kehilangan sepatu, terutama yang sedang menjalankan ibadah sholat di masjid, tapi ini terjadi didalam mimpi, apa maknanya?. Menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehilangan sepatu itu artinya pembantu dekat kita akan pergi jauh.


10. Arti Mimpi Kehilangan Topi

Sesuatu yang tidak diduga bagi yang mengalaminya, sebab menurut seorang ahli tafsir kuno mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi kehilangan topi itu artinya ada sesuatu yang hilang dirumah.

11. Arti Mimpi Kehilangan Ayam

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, karena primbon menyebutkan orang tersebut akan kehilangan anak atau sanak keluarga.

12. Arti Mimpi Kehilangan Batu Permata

Menurut seorang ahli tafsir bagi yang mengalami mimpi ini sebuah pertanda yang kurang baik, karena orang tersebut akan mengalami kendala dalam kehidupan keluarga, serta akan mengalami ketidak keberuntungan.


13. Arti Mimpi Kehilangan Kancing

Merupakan firasat yang kurang baik bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa bila seseorang mengalami mimpi kehilangan kancing itu artinya Anda akan dipersalahkan oleh orang sebab kurang hati-hati.

14. Arti Mimpi Kehilangan Kancing Baju

Bagi yang mengalami mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 13, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan ditegur oleh seseorang atau atasan Anda, karena lalai dalam pekerjaan.


15. Arti Mimpi Kehilangan Anak

Bila seseorang telah mengalami mimpi kehilangan anak itu menurut primbon jawa dalam waktu yang tidak terlalu lama orang tersebut akan mengalami ujian hidup dalam keluarga, oleh sebab itu setelah membaca rubrik ini sebaiknya Anda berhati-hati dalam bertindak.

Demikianlah beberapa arti mimpi yang berhubungan dengan kehilangan, semoga dalam uraian diatas bisa membantu Anda serta bermanfaat buat kita semua. Ingat bahwa ulasan atau artikel diatas hanyalah sifatnya ramalan saja, untuk membuktikan kebenarannya tentu sulit, dan kebenaran itu memang hanya Tuhan yang punya, untuk itu kami serahkan kepada Anda mau mempercayainya atau beranggapan sebagai mitos terserah, jadi kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts