15 Arti Mimpi Bulan Turun Kepangkuannya Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Bulan Turun Kepangkuannya - Saya rasa Anda tentunya sudah mengetahui bahwa bulan adalah satelitnya bumi. Sebagai satelit bumi, bulan dengan sendirinya otomatis mengitari atau selalu mengikuti bumi. Nah, pengertian bulan itu sendiri adalah merupakan benda angkasa berbentuk bulat yang beredar mengelilingi bumi dalam suatu lintasan garis edar tertentu ( orbit ). Maka dari itu bulan disebut satelit bumi. Satelit itu artinya pengikut. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang mengalami mimpi bulan turun kepangkuannya, lalu apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, dibawah ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan bulan, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini. Kebetulan sudah kami susun secara rapi sehingga Anda mudah memahaminya.

15 Arti Mimpi Bulan Turun Kepangkuannya Menurut Primbon Jawa


 Saya rasa Anda tentunya sudah mengetahui bahwa bulan adalah satelitnya bumi 15 Arti Mimpi Bulan Turun Kepangkuannya Menurut Primbon Jawa
Add caption

1. Arti Mimpi Bulan Turun Kepangkuannya 

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang telah mengalami mimpi tersebut bakalan akan jadi orang besar.

2. Arti Mimpi Mendarat di Bulan 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, sebab sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan terwujud segala impiannya.

3. Arti Mimpi Kejatuhan Bulan 

Nah, orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi kejatuhan bulan itu artinya orang tersebut akan mendapat rejeki nomplok.

4. Arti Mimpi Lihat Bulan Kembar

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat bulan kembar itu pertanda akan ada seorang raja berlaga dengan raja.

5. Arti Mimpi Lihat Bulan Sabit

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas sebab menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat bulan sabit itu artinya akan ada orang kesusahan.

6. Arti Mimpi Menelan Bulan 

Menurut primbon jawa, jika Anda mengalami mimpi menelan bulan itu pertanda yang bagus dan Anda akan ditinggikan derajatnya melebihi orang lain.

7. Arti Mimpi Lihat Gerhana Bulan 

Menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat gerhana bulan itu pertanda kurang bagusdan orang tersebut akan bersedih hati.

8. Arti Mimpi Lihat Bulan Purnama

Bilamana Anda mengalami mimpi tersebut itu pertanda yang bagus, karena primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan purnama itu artinya usaha Anda akan berhasil serta Anda akan disayang bos ( atasannya ).

9. Arti Mimpi Lihat Bulan Biasa, Berbentuk Normal

Hampir sama dengan mimpi nomor 8, sebab menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan biasa artinya bentuknya normal, itu artinya orang tersebut akan berhasil dalam usahanya, serta Anda akan sukses dalam asmaranya.

10. Arti Mimpi Lihat Bulan Berbentuk Aneh

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 9, dan disitu primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat bulan berbentuk aneh itu artinya Anda akan dikhianati pasangannya serta kecewa dalam percintaan.

11. Arti Mimpi Lihat Bulan Tak Bersinar

Mimpi ini memberi firasat yang kurang bagus, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalaminya bakalan masa depannya akan suram, maka sebaiknya memperbaiki diri dan berdoalah meminta kepada Tuhan.

12. Arti Mimpi Lihat Bulan Tertutup oleh Awan

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi diatas, dan orang-orang jaman dahulu pun masi percaya tentang mimpi tersebut, konon mimpi ini memberi firasat kurang bagus, dan orang tersebut akan mengalami sebuah kegagalan dan susah

13. Arti Mimpi Lihat Bulan Turun ke Bumi

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, primbon menyebutkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan berduka atau bersusah hati.

14. Arti Mimpi Lihat Bulan Ada Banyak

Patut bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat bulan ada banyak itu artinya Anda akan berhasil, dan cita-cita tersebut akan terwujud satu-persatu.

15. Arti Mimpi Lihat Bulan Terbelah

Nah, mimpi ini adalah sebuah pilihan atau ketegasan Anda, artinya Anda untuk menentukan pilihannya, dan Anda akan berhasil satu diantara pilihan tersebut.

Demikianlah ada serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut hanyalah sebuah ramalan saja, oleh sebab itu untuk membuktikan kebenarannya sulit rasanya, untuk itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts