14 Arti Mimpi Rambutnya Merah Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Rambutnya Merah - Mengapa orang benar-benar memperhatikan rambut?. Karena rambut adalah merupakan salah satu penunjang sebuah penampilan, baik itu untuk seorang perempuan ataupun untuk seorang laki-laki. Didunia ini pada umumnya manusia memiliki berbagai macam anggota tubuh yang selalu diperhatikan. Setiap anggota tubuh mempunyai fungsi dan arti penting yang berkaitan dengan aktivitas sehari-hari. Dan setiap orang mempunya prioritas tersendiri dalam menentukan kadar perhatian yang biasa mereka tuangkan terhadap salah satu anggota tubuh tersebut. Nah, salah satu anggota tubuh yang sering menjadi perhatian adalah rambut.

Dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yamg sedikit banyak berhubungan dengan rambut, untuk itu apabila Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Rambutnya Merah Menurut Primbon Jawa


 Karena rambut adalah merupakan salah satu penunjang sebuah penampilan 14 Arti Mimpi Rambutnya Merah Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Rambutnya Merah

Menurut seorang ahli tafsir mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, jadi saat ini Anda mempunyai perasaan yang kurang enak, malahan sampai-sampai seperti makan hati.

2. Arti Mimpi Rambutnya Putih

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi rambutnya putih itu artinya orang tersebut akan cepat beruntung dalam usaha dan akan diberikan panjang umur.

3. Arti Mimpi Lihat Rambut Keriting

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat rambut keriting itu pertang yang bagus, dan artinya orang tersebut akan memperoleh keberhasilan, tapi keberhasilan dalam asalah cinta.

4. Arti Mimpi Mengepang Rambut

Nah, orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi ini, konon ketika seseorang mengalami mimpi mengepang rambut itu artinya dalam suatu persahabatan yang dulu retak , akan pulih kembali.

5. Arti Mimpi Memiliki Rambut Hitam yang Lebat

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, terutama yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi mempunyai rambut hitam pekat itu artinya Anda akan dikarunia kesehatan yang prima.

6. Arti Mimpi Memotong Rambut Orang Lain

Kitab primbon mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi memotong rambut orang lain itu artinya Anda akan memperoleh sebuah keuntungan atas biaya orang lain.

7. Arti Mimpi Mencuci Rambutnya ( Keramas )

Nah, mimpi ini agak kurang bagus, maka Anda disarankan untuk hati-hati dan waspada sebab primbon meramalkan bahwa orang tersebut akan mendapat gangguan hidup.

8. Arti Mimpi Mengecat Rambutnya Sendiri

Bagus juga bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut, ini artinya harapan atau impian Anda dalam usaha akan terwujud dan membaik tentunya.

9. Arti Mimpi Mengecat atau Mewarnai Rambut Orang Lain

Beda mimpi ini dengan mimpi-mimpi diatas, karena menurut seorang ahli tafsir sapa saja yang mengalami mimpi mengecat atau mewarnai rambut orang lain itu artinya akan memperjuangkan sesuatu, akan tetapi sia-sia belaka. 

10. Arti Mimpi Menyisir Rambut

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon siapa saja yang mengalami mimpi menyisir rambut itu artinya kesengsaraan dirinya akan segera berakhir.

11. Arti Mimpi Rambutnya Berjatuhan

Nah, mimpi ini memberi firasat kurang baik, dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi rambutnya berjatuhan itu artinya Anda akan bersedih hati.

12. Arti Mimpi Seketika Rambutnya menjadi Lebat

Sebuah firasat yang bagus untuk mimpi ini, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan memperoleh sebuah kebahagiaan, bila sudah berkeluarga akan memperoleh momongan.

13. Arti Mimpi Rambutnya Menutup Mata

Nah, mimpi ini kurang bagus, terutama yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan mengalami celaan atau ejekan yang datangnya ujug-ujug tak tahu sebelumnya.

14. Arti Mimpi Lihat Rambut Palsu

Sebaiknya waspada dan hati-hati apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir akan ada orang yang menipu, mungkin Anda menganggapnya orang sendiri.

Demikianlah ada 14 tentang arti mimpi yang bisa kami sampaikan dihadapan Anda, dan lagi-lagi semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua. Tapi ingat dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut hanyalah sebuah ramalan biasa, oleh sebab itu belum tentu benar, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sekedar untuk menambah wawasan saja, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "14 Arti Mimpi Rambutnya Merah Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar