14 Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda - Menurut orangorang yang sudah menelitinya bahwa hewan ini adalah salah satu dari sepuluh spesies medern mamaliadari genus equus. Keberadaan hewan ini benar adanya bahwa sejak lama merupakan salah satu hewan ternak yang penting secara ekonomis, dan telah memegang peranan penting dalam pengangkutan manusia dan barang dan itu selama ribuan tahun lamanya. Kuda dapat ditunggangi oleh manusia dengan sadel dan begitu juga dapat dipergunakan untuk menarik sesuatu, sebagai contoh kendaraan beroda atau bajak, dan sering dilakukan didaerah-daerah. Bagitu juga kuda juga dipergunakan sebagai sumber makanan.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kuda, oleh sebab itu apabila Anda berminat dan ingin tahu tentang mimpi tersebut, silahkan Anda menyimaknya dengan seksama. Dengan demikian apa yang Anda cari bisa menemuinya.

14 Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda Menurut Primbon Jawa


 Menurut orangorang yang sudah menelitinya bahwa hewan ini adalah salah satu dari sepuluh  14 Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda 

Menurut seorang ahli tafsir apabila Anda mengalami mimpi melihat seekor kuda itu pertanda yang bagus, dan mimpi ini punya dua makna, makna pertama, Anda akan berhasil dalam usahanya, makna kedua, Anda akan mengalahkan pesaing-pesaing Anda.

2. Arti Mimpi Memiliki Seekor Kuda yang Ekornya Putus

Nah, primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi memiliki seekor kuda yang ekornya putus itu artinya pengikut Anda akan berkurang atau mungkin bisa juga pengaruh Anda akan redup.

3. Arti Mimpi Memiliki Seekor Kuda yang Mogok Tidak Mau Bergerak

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi memiliki seekor kuda yang mogok tidak mau bergerak itu pertanda ada suatu pekerjaan yang hasilnya mencemaskan.

4. Arti Mimpi Memiliki Kuda Terbang dengan Dua Sayap

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut itu pertanda bahwa Anda akan disegani serta dihormati berkat kemuliann Anda selama ini.

5. Arti Mimpi Memiliki Kuda yang Putih dan Hitam

Merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan ada suatu masalah yang sulit diselesaika.

6. Arti Mimpi Memiliki Seekor Kuda yang Berbulu Hijau

Nah, bilamana ada seseorang mengalami mimpi memiliki seekor kuda yang berbulu hijau itu menurut primbon jawa artinya Anda akan mendapat istri seorang penyanyi atau mungkin juga seorang artis.

7. Arti Mimpi Memiliki Kuda dan Menunggangnya

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi punya kuda serta menunggangnya itu artinya bahwa Anda akan segera berjodoh bila masih lajang, akan tetapi bila sudah berkeluarga Anda akan ada yang mencintai Anda.

8. Arti Mimpi Membeli Seekor Kuda 

Seseorang yang memiliki mimpi membeli seekor kuda artinya bahwa apabila Anda ingin memutuskan sesuatu masalah itu tidak adil dan orang menganggapnya itu berat sebelah.

9. Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda yang Kurus

Nah, mimpi ini menurut seorang ahli tafsir adalah sebuah himbauan, yang artinya apabila Anda memiliki mimpi ini, Anda disarankan untuk lebih giat bekerja lagi.

10. Arti Mimpi Melihat Kuda Lari-lari di Kota atau di Perkampungan

Orang-orang jaman dahulu masih percaya saja tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalaminya itu artinya di tempat Anda tinggal akan terjadi musibah atau bencana.

11. Arti Mimpi Makan Daging Kuda 

Nah, mimpi ini pertanda yang cukup bagus, teruatama bagi yang mengalaminya, sebab primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut itu bakalan akan memperoleh kekayaan.

12. Arti Mimpi Naik Kuda Putih

Mimpi ini bagus juga, atpi beda artinya, dan menurut primbon jawa bilamana Anad mengalami mimpi tersebut itu artinya Anda akan mendapat suatu kebahagiaan dunia akhirat.

13. Arti Mimpi Naik Seekor Kuda yang Berbaju Besi

Cukup bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan akan lepas dari malapetaka.

14. Arti Mimpi Minum Susu Kuda 

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 11, dan primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut itu artinya orang itu akan kaya dan di beri umur panjang.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti  impi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, semoga dalam hal ini minimal dapat membantu bilasa saja ada yang sedang mencarinya tentang mimpi tersebut. Tapi ingat bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa untuk itu sulit rasa-rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kemalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "14 Arti Mimpi Melihat Seekor Kuda Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar