14 Arti Mimpi Mandi Diintip Orang Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Mandi Diintip Orang - Mengapa orang itu perlu mandi?. Sebab mandi banyak manfaatnya, jadi saya rasa semua manusia yang hidup didunia ini kami bisa pastikan bahwa orang tersebut pasti madi. Mandi itu sendiri selain untuk membersihkan badan, mandi juga untuk menjaga kesehatan untuk kelangsungan hidup.

Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi, nah mimpi tersebut yaitu mimpi mandi diintip orang, lalu apa makna  serta dampaknya bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi, lebih-lebih mimpi tersebut berulang-ulang itu terkadang memberi firasat atau pertanda padasi pemimpi tersebut, mungkin firasat itu bagus, mungkin juga sebaliknya tergantung yang dialaminya.

Nah, dalam hal ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan mandi, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

14 Arti Mimpi Mandi Diintip Orang Menurut Primbon Jawa


 jadi saya rasa semua manusia yang hidup didunia ini kami bisa pastikan bahwa orang terseb 14 Arti Mimpi Mandi Diintip Orang Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Mandi Diintip Orang 

Sebetulnya mimpi ini adalah sebuah mimpi yang kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi mandi diintip orang itu artinya rahasia yang selama ini Anda simpan akan terbongkar.

2. Arti Mimpi Mandi Ditempat Terbuka

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda yang mengalaminya, bahwa primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mandi ditempat terbuka itu artinya bahwa Anda akan tabah dalam menghadapi suatu masalah.

3. Arti Mimpi Mandi dengan Air Hangat

Sebuah firasat yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit ( akan turun kondisi badannya ).

4. Arti Mimpi Mandi dengan Air Pancuran

Pada hakekatnya menurut primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi mandi dengan air pancuran itu artinya bagus, sebab orang tersebut akan mendapat rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak disangka-sangka.

5. Arti Mimpi Mandi dengan Air Lumpur

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi mandi dengan air lumpur itu artinya orang tersebut akan dapat rejeki yang selama ini memang ditunggu-tunggu.

6. Arti Mimpi Mandi dengan Air Kotor

Nah, mimpi ini memberi sebuah firasat yang bagus, dan seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi mandi dengan air kotor itu artinya akan terwujud apa yang dimpi-impikan dan rejeki pun akan terus mengalir.

7. Arti Mimpi Mandi dengan Air Kembang

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi mandi dengan air kembang itu pertanda yang bagus dan orang tersebut akan dapat kemuliaan.

8. Arti Mimpi Mandi dengan Air Darah

Orang-orang jaman dahulu masih percaya tentang mimpi tersebut, sebab konon ketika seseorang mengalami mimpi tersebut ini pertanda yang kurang bagus dan orang tersebut akan kena musibah, bencana atau mungkin juga akan terkena sakit.

9. Arti Mimpi Mandi di Masjid

Seseorang yang telah mengalami mimpi mandi di masjid itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan terinspirasi akan lebih rajin dalam hal ibadah.

10. Arti Mimpi Mandi di Kamar Mandi

Mimpi ini mempunyai makna yang baik, sebab ketika seseorang mengalami mimpi mandi di kamr mandi itu menurut primbon artinya orang tersebut akan mendapat sebuah kehormatan, baik ditempat pekerjaan maupun di masyarakat.

11. Arti Mimpi Mandi di Laut

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 10, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik dan menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya bakalan mengalami kesusahan atau masalah, mungkin itu dalam keluarga atau dilingkungan Anda tinggal.

12. Arti Mimpi Mandi di Sumur

Nah, mimpi mandi ini beda dengan mimpi mandi di kamr mandi, sebab primbon mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan yang berat.

13. Arti Mimpi Mandi di Kolam

Sepatutnya bersyukur bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi mandi di kolam itu artinya orang tersebut akan mengalami kedamaian serta ketenangan jiwa.

14. Arti Mimpi Mandi Keramas

Mirip mimpi ini dengan mimpi mandi di sumur, sebab seorang ahli tafsir mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi mandi keramas itu artinya orang tersebut akan mendapat masalah pribadi, mungkin berupa kekecewaan atau sakit.

Demikianlah ada beberapa serentetan arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, untuk itu mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, tapi ingat bahwa uraian-uraian yang ada diatas tersebut sifatnya hanyalah sebuah ramalan biasa, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu belum tentu benar, lebih-lebih untuk membuktikan sebuah kebenaran itu rasa-rasanya sulit. Dengan demikian kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts