14 Arti Mimpi Banjir Akibat Tsunami Dan Gempa Menurut Primbon Jawa

Mimpi Banjir Akibat Tsunami - Konon, dulu nenek moyang kita juga percaya, bahwa sebuah mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar kita, melainkan apabila kita telusuri tentunya akan memiliki suatu makna dan tafsir yang menjadi pertanda akan datangnya sebuah peristiwa-peristiwa yang akan datang. Sedangkan mengenai tentang kepercayaan sebuah mimpi terutama di wilayah-wilayah jawa, pada umumnya mempercayai tentang mimpi tersebut hingga turun-temurun sampai sekarang ini orang-orang masih mempercayai nya. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi lihat banjir akibat tsunami, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Primbon jawa menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi itu terkadang suka memberi firasat terhadap si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, semuanya itu tergantung dari apa yang dia alami dalam mimpi itu. Dalam hal ini kami ingin mengulas arti mimpi yang tentunya sedikit banyak berhubungan dengan banjir akibat tsunami tersebut, namun demikian bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.


14 Arti Mimpi Banjir Akibat Tsunami dan Gempa Menurut Primbon Jawa


 bahwa sebuah mimpi itu bukanlah sekedar pemikiran dibawah alam sadar kita 14 Arti Mimpi Banjir Akibat Tsunami dan Gempa Menurut Primbon Jawa


1. Arti Mimpi Banjir Akibat Tsunami dan Gempa

Sesungguhnya apabila Anda mengalami mimpi tersebut ini memberi firasat yang bagus, sebab arti dari mimpi tersebut adalah Anda akan pindah rumah yang lebih bagus dari sebelumnya.

2. Arti Mimpi Lihat Rumah Hancur Akibat Tsunami dan Gempa

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini berarti Anda akan mengalami kerugian dalam Anda usaha.


3. Arti Mimpi Lihat Rumahnya Sendiri Roboh Akibat Gempa dan Tsunami

Seseorang yang tengah mengalami mimpi tersebut ini menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami penurunan dalam hal keuangannya.

4. Arti Mimpi Lihat Gedung Roboh Akibat Tsunami dan Gempa

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi melihat gedung roboh akibat tsunami dan gempa itu pertanda bahwa cita-cita Anda yang diharapkan akan gagal total.

5. Arti Mimpi Ada Gempa dan Tsunami Merobohkan Rumah Sakit

Barang siapa yang mengalami mimpi tersebut itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami penurunan kesehatannya, atau sakit.

6. Arti Mimpi Melewati Banjir

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melewati banjir itu artinya orang tersebut akan dapat sanjungan serta pujian yang tak henti-hentinya dari banyak orang, terkadang sampai terlena, maka saran kami Anda jangan lantas besar kepala, lebih baik Anda cermati sanjungan tersebut.

7. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sawah

Menurut primbon jawa, bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat banjir di sawah itu artinya sebuah firasat yang kurang baik, dan kemungkinan di wilayah tersebut akan terjadi kesulitan, kemungkinan dalam masalah pangan dan itu terjadi dalam waktu dekat ini.

8. Arti Mimpi Lihat Banjir

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat banjir itu artinya orang tersebut atau keluarganya akan mendapat rejeki yang cukup besar, meskipun demikian sebaiknya Anda perlu rendah diri, maka dari itu Anda tetap bekerja keras, sehingga terjaga kesuksesan nya.

9. Arti Mimpi Rumahnya Kebanjiran

Bila Anda mengalami mimpi rumahnya kebanjiran itu artinya bahwa Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati sebab menurut primbon jawa orang tersebut bakalan akan ada perubahan dalam suasana hati Anda, mungkin juga perasaan hati Anda akan cepat emosi, dan bisa juga akan merasa kelelahan pada hati Anda.

10. Arti Mimpi Lihat Banjir Bandang

Sesungguhnya siapapun yang mengalami mimpi melihat banjir bandang itu sebuah firasat yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki yang begitu besar, atau bisa juga akan mendapat kabar yang baik dan membuat Anda bahagia.

11. Arti Mimpi Lihat Banjir, Tapi Airnya Keruh

Mimpi ini memberi sebuah firasat yang kurang bagus, sebab menurut primbon jawa siapa saja yang mengalaminya sebaiknya waspada dan hati-hati karena akan terjadi sesuatu yang membuat Anda tidak tenteram, maka sebaiknya banyak-banyaklah berdoa semoga terhindar dari apa yang tidak kita inginkan.

12. Arti Mimpi Lihat Banjir di Jalan

Nah, mimpi ini sebetulnya bagus, apabila airnya tidak keruh, dan primbon jawa meramalkan bila seseorang mengalami mimpi melihat banjir di jalan artinya akan dapat rejeki, dan rejeki tersebut datangnya tak terduga.

13. Arti Mimpi Terjebak Banjir

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab bagi yang mengalami mimpi ini adalah sebuah gambaran justru memberitahu Anda bahwa pribadinya akan menjadi sombong serta angkuh, karena Anda merasa dipuji terus-menerus.

14. Arti Mimpi Lihat Banjir di Sungai

Seseorang yang telah mengalami mimpi melihat banjir di sungai itu pertanda yang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan dapat rejeki yang melimpah, dan rejeki tersebut berupa uang, namun dalam mimpi ini berpesan, agar Anda tidaklah tamak atas apa yang Anda dapatkan.

0 Response to "14 Arti Mimpi Banjir Akibat Tsunami Dan Gempa Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar