13 Arti Mimpi Minum Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap

Arti Mimpi Minum - Minum, disamping menyenangkan dan mengurangi rasa haus ternyata juga benar-benar bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita. Seperti apa bilamana seseorang hidup mengalami kekurang air, jelas akan mengakibatkan banyak masalah, terutama kesehatannya akan terganggu. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur lalu mengalami mimpi minum, apa makna dan dampaknya terutama bagi yang mengalaminya?. Primbon jawa mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi, terlebih mimpinya berulang-ulang itu terkadang memberi suatu firasat pada si pemimpi tersebut, nah firasat itu bisa bagus bisa juga kurang bagus, tergantung yang dia alami dalam mimpi itu.

Nah, untuk menjawab pertanyaan diatas, dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan minum, oleh sebab itu apabila Anda berkeinginan untuk mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Minum Menurut Primbon Jawa yang Lengkap


 disamping menyenangkan dan mengurangi rasa haus ternyata juga benar 13 Arti Mimpi Minum Menurut Primbon Jawa yang Lengkap

1. Arti Mimpi Minum 

Jika ada seseorang yang telah mengalami mimpi minum itu adalah sebuah gambaran, dan menurut seorang ahli tafsir mengisyaratkan bahwa Anda saat ini sedang bermurah hati.

2. Arti Mimpi Minum Susu

Menurut primbon jawa apabila ada seseorang yang telah mengalami mimpi minum susu itu artinya bahwa orang tersebut akan terjaga kesehatannya, atau ada arti lain orang tua kita akan datang.

3. Arti Mimpi Minum Susu Sapi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi minum susu sapi itu artinya hidup kita akan sejahtera.

4. Arti Mimpi Minum Susu Kuda

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, akan tetapi memberi firasat yang bagus juga, dan primbon jawa pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan kaya raya dan panjang umur.

5. Arti Mimpi Minum Teh

Siapa saja yang telah mengalami mimpi minum teh itu menurut seorang ahli tafsir memberi firasat bagus, dan orang tersebut bakalan akan beruntung dalam usahanya.

6. Arti Mimpi Minum Air Kali

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 5, sebab dalam kitab primbon disebutkan siapa saja yang telah mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki.

7. Arti Mimpi Minum Air dari Sumber Mata Air

Nah, seseorang yang telah mengalami mimpi minum air dari mata air itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut akan mendapat ilmu pengetahuan dari sumber yang benar.

8. Arti Mimpi Minum Air Jernih

Mirip juga mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab mimpi ini sama-sama memberi firasat yang bagus juga, dan seorang ahli tafsir pun meramalkan seseorang yang mengalami mimpi tersebut ini artinya orang tersebut akan beruntung dan memperoleh ilmu.

9. Arti Mimpi Minum Air Tomat

Menurut primbon jawa bilamana ada seseorang mengalami mimpi minum air tomat itu berarti orang tersebut akan bepergian dengan menaiki pesawat terbang.

10. Arti Mimpi Minum Air Buah-buahan

Seseorang yang telah mengalami mimpi minum air buah-buahan itu menurut primbon jawa artinya bahwa kondisi keuangannya orang tersebut makin membaik.

11. Arti Mimpi Menawarkan Minuman kepada Seseorang

Didalam kitab primbon jawa apabila ada seseorang mengalami mimpi menawarkan minuman kepada seseorang itu artinya Anda akan membantu seseorang dengan bentuk uang.

12. Arti Mimpi Lihat Seseorang Menuangkan Minuman

Nah, bialamana Anda mengalami mimpi melihat seseorang menuangkan minuman itu menurut primbon jawa artinya Anda memiliki sebuah masalah keuangan di perusahaan Anda, atau di tempat Anda kerja.

13. Arti Mimpi Minum Minyak

Seseorang yang mengalami mimpi minum minyak itu beda dengan mimpi-mimpi diatas, karena menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi itu artinya orang tersebut paling sebal dengan orang yang suka bergaya.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, harapan kami semoga dalam artikel ini dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya, tapi ingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, dengan demikian sulit rasanya untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "13 Arti Mimpi Minum Menurut Primbon Jawa Yang Lengkap"

Posting Komentar