13 Arti Mimpi Memegang Awan Menurut Primbon Jawa

Mimpi Memegang Awan - Sesungguhnya bagi Anda yang sehari-harinya bekerja di luar ruangan tentunya sangat menyenangkan, terlebih melihat langit dan awan di waktu-waktu tertentu, bila munculnya mimpi memegang awan yang Anda alami, bisa saja ini terjadi mungkin karena kebiasaan Anda tersebut, akan tetapi bisa juga karena disebabkan ada rasa penasaran Anda mengenai bagaimana bisa terwujud dan merasakan awan saat dipegang, sehingga terkadang terbawa ke alam bawah sadar Anda. Terlepas dari beberapa kemungkinan tersebut, bahwa mimpi memegang awan bukannya hanya sekedar bunga-bunga tidur belaka, melainkan punya makna yang tersembunyi dibalik mimpi tersebut yang terkadang dapat dijadikan sebagai petunjuk atau peringatan, tentunya bagi yang mengalaminya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas beberapa arti mimpi yang sedikit banyak berkaitan dengan memegang awan, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Memegang Awan Menurut Primbon Jawa


harinya bekerja di luar ruangan tentunya sangat menyenangkan 13 Arti Mimpi Memegang Awan Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Memegang Awan

Sesungguhnya bilamana Anda mengalami mimpi memegang awan itu pertanda yang bagus, karena arti dari mimpi tersebut adalah akan terwujud cita-citanya yang sudah dinanti-nantikan.

2. Arti Mimpi Diikuti Oleh Awan Putih

Barang siapa yang tengah mengalami mimpi diikuti oleh awan putih itu menurut seorang ahli tafsir artinya adalah orang tersebut akan dapat teman atau sahabat yang baik hati.

3. Arti Mimpi Lihat Awan Putih yang Disinari Matahari

Konon seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat awan putih yang disinari matahari itu pertanda bahwa Anda akan lolos dalam mengikuti ujian.

4. Arti Mimpi Lihat Awan Gelap dan Tebal

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi tersebut itu adalah sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalaminya bakalan akan menemui jalan buntu serta akan kesulitan dalam hidupnya.

5. Arti Mimpi Dirinya Merasa Diliputi Awan Putih

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus, dan primbon mengisyaratkan siapa saja yang mengalaminya bakalan akan kedatangan rejeki yang banyak jumlahnya.

6. Arti Mimpi Lihat Awan Putih yang Bertebaran

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melihat awan putih bertebaran itu artinya  orang tersebut akan sukses dalam usahanya.

7. Arti Mimpi Lihat Bintang di Langit

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bintang di langit itu artinya orang tersebut akan meraih ilmu yang baik.

8. Arti Mimpi Lihat Bintang Turun di Rumahnya

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 7, sebab mimpi ini memberi pertanda yang bagus juga dan primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh rejeki yang halal.

9. Arti Mimpi Lihat Awan Putih Menjadi Hitam

Merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan mimpi ini diartikan oleh orang-orang jaman dahulu itu artinya orang tersebut akan suram masa depannya.

10. Arti Mimpi Lihat Malaikat Naik Awan

Kebalikan mimpi ini dengan mimpi nomor 9, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi melihat malaikat naik awan itu artinya akan memperoleh keunggulan serta akan terwujud keinginannya.

11. Arti Mimpi Lihat Awan Terbelah

Menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat awan terbelah itu artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan yang berat.

12. Arti Mimpi Lihat Awan Jatuh ke Bumi

Nah mimpi ini mirip dengan mimpi nomor 10, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh apa yang diinginkan.

13. Arti Mimpi Lihat Awan Mendung

Hampir sama mimpi ini dengan mimpi nomor 4, sebab sama-sama memberi firasat yang kurang bagus juga, dan primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi melihat awan mendung itu artinya agar lebih berhati-hati dalam menjalani hidup ini, karena masa depannya penuh tantangan.

0 Response to "13 Arti Mimpi Memegang Awan Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar