13 Arti Mimpi Membeli Pakaian Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Membeli Pakaian - Apa itu pakaian? Pakaian adalah kebutuhan pokok manusia, jadi selain makanan dan rumah ( tempat tinggal ). Manusia selalu membutuhkan pakaian, selain untuk melindungi dan menutupi dirinya. Akan tetapi dengan seiringnya waktu serta perkembangan kehidupan manusia. Pakaian tidak sedikit yang digunakan sebagai simbol atau status serta jabatan dan kedudukan seseorang yang memakainya. Pakaian terkadang mengandung atau ciri khas untuk daerah-daerah tertentu atau yang biasa kita sebut pakaian adat. Dan yang lebih penting lagi pakaian sebagai peningkatan keamanan terutama selama melakukan aktivitas dalam kerja atau melakukan hal-hal yang lainnya.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan pakaian, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Membeli Pakaian Menurut Primbon Jawa


 selain untuk melindungi dan menutupi dirinya 13 Arti Mimpi Membeli Pakaian Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Membeli Pakaian 

Jikalau ada seseorang mengalami mimpi memakai pakaian itu pertanda bagus dan menurut primbon jawa artinya cita-cita Anda akan tercapai.

2. Arti Mimpi Menjahit Pakaian Sendiri

Nah, apabila seseorang mengalami mimpi tersebut itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan mendapat kawan baru.

3. Arti Mimpi Mencuci Pakaian Kotor

Mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi mencuci pakaian kotor itu artinya akan ada orang yang menjengkelkan.

4. Arti Mimpi Memiliki Sebuah Pakaian yang Indah

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi memiliki sebuah pakaian yang indah itu artinya akan ada kemajuan dalam usaha Anda.

5. Arti Mimpi Mengenakan Pakaian Kotor

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang telah mengalami mimpi pakaian kotor itu artinya dalam usaha Anda selama ini kemajuannya lambat.

6. Arti Mimpi Melihat Pakaian Dalam

Siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat pakaian dalam itu menurut primbon jawa artinya bahwa orang tersebut telah berhasil dalam bidang sosialnya.

7. Arti Mimpi Berpakaian Resmi

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi berpakaian resmi itu artinya orang tersebut akan terungkap rahasianya yang selama ini selalu ditutup-tutupi.

8. Arti Mimpi Mengenakan Sebuah Pakaian Baru

Bilamana ada seseorang mengalami mimpi mengenakan sebuah pakaian baru itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mendapat sebuah undangan.

9. Arti Mimpi Memakai Pakaian Janda

Ada seseorang yang tidur dan dalam tidaurnya lantas mengalami mimpi memakai pakaian janda itu artinya bahwa orang tersebut akan diberikan panjang umur.

10. Arti Mimpi Memakai Pakaian Priyayi

Patut bersyukurlah apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang mengalami mimpi memakai pakaian priyayi itu artinya orang tersebut akan mendapatkan sebuah rejeki.

11. Arti Mimpi Memakai Pakaian Indah

Nah, mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 10, karena primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi memakai pakaian indah itu artinya orang tersebut akan menderita kerugian besar.

12. Arti Mimpi Melepas Seluruh Pakaian Hingga Telanjang Bulat

Bagus, apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi melepas seluruh pakaian hingga telanjang bulat itu artinya akan sembuh dari sakit.

13. Arti Mimpi Membuka Pakaian

Mimpi ini agak kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, karena menurut primbon jawa siapa saja yang mengalami mimpi membuka pakaian itu pertanda akan kehilangan uang.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami bagikan kepada Anda, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami sampaikan bahwa dalam artikel tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, maka dari itu untuk membuktikan sebuah kebenaran itu rasa-rasanya sulit oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts