13 Arti Mimpi Melihat Sebatang Jarum Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Melihat Sebatang Jarum - Jarum adalah banyak manfaatnya. Sebab semua mesin jahit itu pasti ada jarumnya. Dan sekarang banyak jarum yang telah dikembangkan dari waktu ke waktu untuk menunjang performa terbaik dari setiap mesin jahit yang menggunakan jarum tersebut. Sistem baru dari sebuah jarum terus bermunculan untuk sejumlah alasan, misalnya saja, diproduksinya jenis kain baru atau jenis khusus, mesin jahit baru atau meningkatnya kecepatan mesin jahit.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan jarum, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Melihat Sebatang Jarum Menurut Primbon Jawa


 Sebab semua mesin jahit itu pasti ada jarumnya 13 Arti Mimpi Melihat Sebatang Jarum Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Melihat Sebatang Jarum 

Nah, mimpi ini adalah sebuah himbauan untuk Anda, dan menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat sebatang jarum itu artinya Anda disarankan untuk waspada dan hati-hati terhadap orang yang bersikap memusuhi Anda.

2. Arti Mimpi Bekerja dengan Menggunakan Jarum 

Menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi bekerja dengan menggunakan jarum itu berarti akibat perbuatan Anda sendiri yang membuat orang lain memusuhimu.

3. Arti Mimpi Menusuk Diri Anda Sendiri dengan Sebatang Jarum 

Konon ketika seseorang mengalami mimpi menusuk diri Anda sendiri dengan sebatang jarum menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan kehilangan seorang kerabat atau kawan.

4. Arti Mimpi Menjatuhkan Jarum 

Mimpi ini memberikan sebuah firasat yang kurang bagus, dan primbon pun mengisyaratkan siapa saja yang mengalami mimpi tersebut bakalan akan ada percekcokan atau pertengkaran dengan pasangannya.

5. Arti Mimpi Jarumnya Dicuri Orang

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi jarumnya dicuri orang itu artinya Anda akan mengalami situasi yang tidak menguntungkan.

6. Arti Mimpi Tertusuk Jarum 

Nah, mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang baik, dan menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami kesulitan atau mungkin juga akan sedih.

7. Arti Mimpi Membeli Jarum di Toko

Bila seseorang mengalami mimpi membeli jarum di toko itu menurut primbon jawa artinya adalah akan ada seseorang yang memfitnah, dan yang memfitnah itu datangnya dari orang yang dekat dengan Anda.

8. Arti Mimpi Melihat Jarum Jahit

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi-mimpi diatas sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat jarumjahit itu artinya Anda telah mampu menyelesaikan sebuah masalah yang cukup rumit.

9. Arti Mimpi Melihat Jarum dan Benang

Jika ada seseorang yang mengalami mimpi melihat jarum dan benang itu menurut primbon jawa artinya adalah bahwa orang tersebut akan dapat pasangan yang saling melengkapi.

10. Arti Mimpi Memasukkan Benang Kedalam Jarum 

Siapa saja yang mengalami mimpi memasukkan benang ke dalam jarum itu menurut primbon jawa artinya bahwa masalah yang Anda hadapi menjadi ringan.

11. Arti Mimpi Ibu Jarinya Tertusuk Jarum 

Seandainya ada seseorang yang mengalami mimpi ibu jarinya tertusuk jarum itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda khawatir dengan apa yang menjadi tujuan hidup Anda.

12. Arti Mimpi Tertusuk Jarum Peniti Hingga Berdarah

Barang siapa yang mengalami mimpi tertusuk jarum peniti hingga berdarah itu menurut primbon jawa artinya Anda berada dalam kondisi yang mengkhawatirkan sehingga membuat hati tidak nyaman.

13. Arti Mimpi Melihat Jarum Pentul

Mimpi ini merupakan sebuah gambaran untuk Anda, bahwa segala permasalahan yang Anda hadapi pasti Anda mampu menyelesaikannya, meskipun permasalahan tersebut kau anggap besar.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami hadirkan disini, semoga dalam artikel tersebut dapat bermanfaat serta membantu bila saja ada yang sedang membutuhkannya. Ingat dalam uraian-uraian tersebut ini hanyalah sebuah ramalan biasa, dengan demikian rasa-rasanya sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau tidak, untuk itu kami kemabalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts