13 Arti Mimpi Makan Sambil Berdiri Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Makan Sambil Berdiri - Makhluk hidup jelas memerlukan makan, mengapa?. Sebab tentunya supaya badan kita tetap segar dan ada tenaga tentunya, serta untuk mengganti sel-sel yang rusak. Nah saya rasa makhluk hidup yang ada di muka bumi ini pastinya makan. Tapi bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi makan sambil berdiri, lalu apa maknanya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Primbon menyebutkan bila seseorang mengalami mimpi itu, terkadang suka memberi firasat kepada si pemimpi tersebut, firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya tergantung yang dia alami didalam mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin membahas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan makan, oleh sebab itu apabila Anda ingin mengetahuinya silahkan saja Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.
 

13 Arti Mimpi Makan Sambil Berdiri Menurut Primbon Jawa


 Sebab tentunya supaya badan kita tetap segar dan ada tenaga tentunya 13 Arti Mimpi Makan Sambil Berdiri Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Makan Sambil Berdiri 

Bilamana ada seseorang yang mengalami mimpi makan sambil berdiri itu pertanda yang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir bahwa orang tersebut bakalan akan dapat rejeki.

2. Arti Mimpi Makan di Restoran

Menurut primbon jawa siapa saja yang telah mengalami mimpi makan di restoran itu artinya ada orang yang sedang membuntuti atau memperhatikan kita.

3. Arti Mimpi Makan Telur Dadar

Nah, mimpi ini bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan masih jomblo, sebab primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi makan telur dadar itu berarti tidak akan menemui kesulitan dalam bercinta.

4. Arti Mimpi Makan Soto

Bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, karena primbon menyebutkan siapa saja yang mengalami mimpi makan soto itu artinya penghasilan Anda akan bertambah.

6. Arti Mimpi Makan Jamur Merang

Seorang ahli tafsir mengisyratkan seseorang yang telah mengalami mimpi makan jamur itu artinya orang tersebut mempunyai masa depan yang cemerlang.

7. Arti Mimpi Makan Jamur Beracun

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi nomor 6, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi makan jamur beracun itu artinya orang tersebut akan mengalami kerugian yang besar.

8. Arti Mimpi Makan Kacang Goreng

Seorang ahli tafsir meramalkan siapa saja yang telah mengalami mimpi makan kacang goreng itu artinya akan menjengkelkan kawan sendiri.

9. Arti Mimpi Makan Buah Kelapa

Menurut primbon jawa bilamana Anda mengalami mimpi makan buah kelapa itu artinya bahwa Anda punya pendirian yang teguh serta tabah bilamana Anda menghadapi suatu masalah atau musibah.

10. Arti Mimpi Makan Kentang Rebus

Seseorang yang telah mengalami mimpi makan kentang rebus, itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan merasa puas dan merasa hidup makmur.

11. Arti Mimpi Makan Buah Kurma

Siapa saja yang telah mengalami mimpi makan buah kurma itu menurut primbon jawa artinya adalah bahwa orang tersebut sedang ada yang naksir ( ada yang sedang dicintai orang ).

12. Arti Mimpi Makan Buah Tomat

Mimpi ini memberi firasat yang bagus, dan primbon jawa pun menyebutkan seseorang yang telah mengalami mimpi makan tomat itu artinya keluarga Anda akan sehat walafiat serta bahagia sentausa.

13. Arti Mimpi Makan Labu

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran untuk Anda, dan primbon mengisyaratkan bahwa orang tersebut kepercayaannya akan memudar serta kesehatannya akan menurun.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan disini, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat bermanfaat untuk Anda serta untuk kita semua, dan satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian tersebut ini adalah sebuah ramalan biasa, untuk iitu sulit rasanya bila membuktikan sebuah kebenaran, oleh sebab itu terserah Anda mau percaya atau sebaliknya, nah maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts