13 Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara Menurut Primbon Jawa

Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara - Sesungguhnya menara adalah suatu struktur yang menjulang dari atap bangunan, selain kubah. Sedangkan menara itu sendiri banyak macam dan fungsinya berbeda-beda. Ada menara pusat pertahanan, menara tempat pengamatan, tugu peringatan sebuah peristiwa dalam sejarah, dan tempat antena telekomunikasi. Menara pengamat atau menara mercu suar banyak didirikan di pantai-pantai, selain itu menara pengamat juga didirikan di hutan-hutan dan suaka margasatwa. Sedangkan menara penjagaan biasanya di bangun di sekeliling penjara. Kalau menara perlengkapan telekomunikasi merupakan tempat untuk memasang antena pemancar televisi atau radio. Sedangkan menara mesjid itu disebut minaret. Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi melihat menara, lantas apa maknanya bagi yang mengalaminya?.

Nah, dalam hal ini kami ingin mengupas-tuntas tentang arti mimpi yang berkaitan dengan menara, oleh karena itu bilamana Anda berminat dan ingin mengetahuinya silahkan Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara Menurut Primbon Jawa


 Sesungguhnya menara adalah suatu struktur yang menjulang dari atap bangunan 13 Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara

Sesungguhnya seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat orang menaiki menara itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut akan mengalami sebuah perubahan dalam hidupnya yang lebih baik, seperti yang tadinya menganggur jadi bekerja, yang tadinya malas jadi rajin dan sebagainya.


2. Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara, Tapi Baru Naik Langsung Turun.

Nah, mimpi ini agaknya kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan menyerah pada semua masalah yang dihadapi saat ini.


3. Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara dan Membawa Pengaman

Konon, seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini pertanda bahwa Anda ditafsirkan akan selalu beruntung, meskipun untungnya tidak terlalu banyak.

4. Arti Mimpi Lihat Menara

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat menara itu menurut seorang ahli tafsir artinya orang tersebut bakalan akan mengalami sukses dalam berbagai hal.


5. Arti Mimpi Lihat Menara Roboh

Nah, mimpi ini baru kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab menurut primbon jawa seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat menara roboh itu pertanda bahwa usaha yang selama ini dijalankan itu akan mengalami sebuah kegagalan.

6. Arti Mimpi Lihat Menara Ada Lampunya

Seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat menara ada lampunya itu menurut primbon jawa artinya bahwa Anda bakalan akan dapat ilmu yang bermanfaat, ( bisa di tempat masjid, sekolahan, atau pesantren ).

7. Arti Mimpi Lihat Menara Warnanya Hitam

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat menara warnanya hitam itu artinya Anda saat ini masih dalam keadaan fakum artinya belum punya pandangan kedepan.

8. Arti Mimpi Masuk atau Naik Menara

Seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi masuk atau naik menara itu artinya bahwa Anda sedang disegani atau dihormati oleh orang-orang disekitarnya.

9. Arti Mimpi Membangun Menara

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi membangun menara itu artinya Anda sudah dianggap sebagai tokoh masyarakat di wilayah itu.

10. Arti Mimpi Berada Diatas Menara

Nah, apabila ada seseorang mengalami mimpi berada diatas menara itu menurut primbon jawa artinya akan dapat sebuah pertolongan, meskipun pertolongan itu tidak terlalu membantu, namun setidaknya dapat meringankan beban atau masalah itu.

11. Arti Mimpi Berdiri Diatas Menara yang Tinggi

Siapa saja yang tengah mengalami mimpi berdiri diatas menara yang tinggi, konon orang tersebut dalam perbuatannya dimasa lalu kini akan menunjukkan hasilnya, bila berbuat baik jelas akan dapat pahala, jika sebaliknya maka akan dapat ganjaran dan tentu saja diukur perbuatannya.

12. Arti Mimpi Berjalan Menaiki Menara yang Tinggi

Seseorang yang mengalami mimpi berjalan menaiki menara yang tinggi itu pertanda bahwa ada penurunan kondisi Anda, mungkin ini berkaitan dengan kondisi badan Anda saat ini.

13. Arti Mimpi Pergi ke Menara Eiffel di Indonesia

Menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi tersebut, itu artinya ada sesuatu yang tidak kita inginkan, memang bentuknya bisa bencana atau musibah yang lainnya dan semua itu memang tidak bisa ditebak.

0 Response to "13 Arti Mimpi Lihat Orang Menaiki Menara Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar