13 Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua - Matahari adalah sumber kehidupan, karena dalam tata surya, matahari adalah benda langit yang paling besar dan diam, serta dalam tata surya kita, matahari dikelilingi planet-planet sesuai dengan orbitnya. Jadi matahari bisa dibilang bola api raksasa yang memiliki diameter ratusan kali lipat dari bumi serta memimliki suhu hingga ribuan derajat celcius ya kira-kira 5505 celcius.

Nah, mengenai mimpi, mungkin merupakan sebagai bunganya orang tidur saja, namun kita tidak boleh menyepelekan manfaat dari mimpi tersebut, mungkin saja mimpi itu buruk atau baik. Oleh sebab itu kami ingin mengulas arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan matahari. Apakah Anda berminat?, bila ya jawabannya, silahkan Anda baca dan simak artikel yang ada dibawah ini hingga seleasi.

13 Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua Menurut Primbon Jawa


 matahari adalah benda langit yang paling besar dan diam 13 Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua

Mimpi ini merupakan sebuah mimpi yang memberi firasat kurang bagus, dan menurut seorang ahli tafsir, seseorang yang mengalami mimpi lihat matahari terbelah dua itu artinya akan kehilangan seorang pemimpin, mungkin raja atau pemuka masyarakat yang mungkin dianggap seorang petuah.

2. Arti Mimpi Lihat Matahari Kembar

Nah, mimpi ini adalah sebuah gambaran, bahwa akan ada perselisihan atau perpecahan diantara pemimpin besar di negara Anda yang sekarang Anda tinggal saat ini.

3. Arti Mimpi Lihat Gerhana Matahari 

Bilamana seseorang mengalami mimpi melihat gerhana matahari itu menurut primbon jawa artinya orang tersebut akan mengalami sebuah kekecewaan serta kelelahan.

4. Arti Mimpi Lihat Matahari Terbenam

Merupakan sebuah mimpi yang kurang bagus, terutama bagi yang mengalaminya, dan primbon pun mengisyaratkan bahwa siapa saja ynag mengalami mimpi lihat matahari terbenam itu artinya akan menghadapi suatu masalah yang harus cepat diselesaikan.

5. Arti Mimpi Lihat Matahari Terbit

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 4, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat matahari terbit itu artinya akan memperoleh kebahagiaan yang tak terkira, serta akan datang kemudahan dalam memperoleh rejeki.

6. Arti Mimpi Lihat Matahari Tertutup Awan

Seorang ahli tafsir meramalkan bahwa bila seseorang mengalami mimpi melihat matahari tertututup awan itu artinya buruk, yaitu akan mengalami kesusahan atau mungkin juga orang yang Anda sayangi akan terkena sakit parah.

7. Arti Mimpi Lihat Matahari Keluar dari Rumah

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi melihat matahari keluar dari rumah itu artinya akan memperoleh jodoh yang rupawan dan mempunyai kedudukan yang tinggi.

8. Arti Mimpi Lihat Matahari Sedang Turun

Mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 4, sebab mimpi ini memberi firasat yang kurang baik terutama bagi yang mengalaminya, primbon pun menyebutkan bahwa orang tua Anda akan mengalami kesusahan.

9. Arti Mimpi Lihat Matahari dengan Sinar Keemasan

Sebuah mimpi yang cukup bagus bagi yang mengalaminya, seorang ahli tafsir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi melihat matahari dengan sinar keemasan itu artinya Anda akan bernasib baik.

10. Arti Mimpi Lihat Matahari dan Bulan Bertemu

Primbon jawa mengisyaratkan bahwa siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat matahari dan bulan bertemu itu artinya Anda akan memperoleh keturunan atau mungkin juga akan dapat hal-hal yang sangat didambakan.

11. Arti Mimpi Lihat Matahari dengan Sinar Merah Terang

Beda mimpi ini dengan mimpi nomor 9, sebab orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi lihat matahari dengan sinar merah terang itu artinya akan ada suatu masalah yang besar, mungkin juga bentuknya semacam penyakit, nah kami sarankan untuk berhati-hati setelah Anda membaca rubrik ini.

12. Arti Mimpi Disinari Matahari 

Bila seseorang tidur dan dalam tidurnya lantas mengalami mimpi disinari matahari itu memberi firasat yang bagus dan primbon pun menyebutkan orang tersebut bakalan akan naik jabatan dalam pekerjaannya.

13. Arti Mimpi Pegang Matahari 

Nah, mimpi ini hampir sama dengan mimpi nomor 12, karena sama-sama memberi firasat yang bagus, yaitu akan memperoleh sebuah pekerjaan, atau arti lain Anda akan dapat bantuan dari seseorang.

Demikianlah ada beberapa tentang arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda, dan kami harap dapat membantu siapa saja yang membutuhkannya, untuk itu perlu kami ingatkan bahwa uraian atau artikel yang ada diatas tersebut hanyalah bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu tentu saja untuk membuktikannya sebuah kebenaran sudah pasti sulit, dengan demikian kami serahkan kepada Anda, mau percaya atau sebaliknya, sebab kebenaran itu sendiri hanya Allah yang punya.  

0 Response to "13 Arti Mimpi Lihat Matahari Terbelah Dua Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar