13 Arti Mimpi Lihat Kebun Atau Taman Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Kebun atau Taman - Selain untuk tempat pemeliharaan hewan atau binatang, kebun juga banyak fungsi atau guna, sebagai contoh sebagai budidaya berbagai macam tumbuhan yang mempunyai nilai ekonomis atau mungkin juga penting bagi ilmu pengetahuan untuk tujuan penelitian pembiakan, serta sebagai tempat rekreasi. Lantas bagaimana seandainya ada seseorang yang tengah mengalami mimpi melihat kebun atau taman, apa maknanya terutama bagi yang mengalaminya?.

Nah, untuk menjawab pertanyaan itu, kebetulan dalam hal ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kebun, oleh sebab itu bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Kebun atau Taman Menurut Primbon Jawa


 Selain untuk tempat pemeliharaan hewan atau binatang 13 Arti Mimpi Lihat Kebun atau Taman Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Kebun atau Taman 

Menurut seorang ahli tafsir bilamana ada seseorang mengalami mimpi melihat kebun atau taman itu artinya adalah bahwa Anda akan mendapatkan seorang kekasih yang baru.

2. Arti Mimpi Bekerja dalam Sebuah Kebun atau Taman 

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, tapi sama-sama bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapatkan kepuasan setelah pekerjaannya atau tugasnya selesai.

3. Arti Mimpi Lihat Kebun Disapu Badai

Bila seseorang mengalami mimpi melihat kebun disapu badai itu menurut primbon jawa artinya akan datang sebuah pekerjaan atau tugas yang tidak disukai atau tidak diinginkan.

4. Arti Mimpi Lihat Kebun yang Dipenuhi Belukar Berduri atau Onak

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayainya, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat kebun yang dipenuhi duri atau onak itu pertanda bahwa Anda akan menghadapi sebuah persaingan yang sengit.

5. Arti Mimpi Lihat Kebun yang Hijau dan Subur

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya dan menurut primbon jawa artinya Sebuah kekayaan akan menghampiri Anda.

6. Arti Mimpi Lihat Kebun yang Gersang dan Tidak Terurus

Mimpi ini kebalikan dari mimpi nomor 5, didalam primbon disebutkan bahwa siapa saja yang mengalami mimpi tersebut ini bakalan akan mengalami sebuah kerugian dalam bentuk finansial atau arti lain bahwa Anda akan dinasehati yang salah atau keliru.

7. Arti Mimpi Lihat Sebuah Kebun yang Berpagar Tinggi

Barang siapa yang mengalami mimpi melihat kebun yang berpagar tinggi itu menurut seorang ahli tafsir artinya bahwa keinginan Anda akan ditolak.

8. Arti Mimpi Berjalan di Kebun 

Bagus bilamana Anda mengalami mimpi tersebut, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalami mimpi berjalan disebuah kebun itu artinya kegembiraan atau kesenangan akan menghampiri Anda.

9. Arti Mimpi Lihat Kebun yang Buahnya Matang-matang dan Siap Panen

Didalam primbon jawa disebutkan bahwa seseorang yang mengalami mimpi melihat kebun yang buahnya matang-matang dan siap panen itu artinya menandakan ada keharmonisan dalam keluarga.

10. Arti Mimpi Berada di Kebun Buah yang Matang-matang dan Memetiknya

Jika seseorang mengalami mimpi berada dikebun buah yang matang-matang lalu Anda memetiknya itu pertanda bahwa sesuatu kebahagiaan dalam waktu dekat ini akan Anda raih.

11. Arti Mimpi Lihat Kebun Diserang Serangga atau Binatang lalu Berantakan Tanamannya

Menurut seorang ahli tafsir jika ada seseorang mengalami mimpi tersebut ini artinya akan ada seseorang yang ingin menghancurkan nama baiknya.

12. Arti Mimpi Lihat Kebun yang dihancurkan Massa

Primbon jawa mengisyaratkan seseorang yang mengalami mimpi melihat kebun yang dihancurkan massa itu pertanda bahwa orang tersebut akan terlibat dalam sebuah konflik.

13. Arti Mimpi Lihat Kebun yang Tanamannya Dimakan Wereng

Bila seseorang mengalami mimpi melihat kebun yang tanamannya dimakan wereng itu pertanda bahwa Anda akan mendapatkan sebuah kekayaan, akan tetapi Anda tidak bahagia dalam kekayaan tersebut.

Demikianlah ada beberapa serangkaian arti mimpi yang bisa kami sampaikan, mudah-mudahan dalam artikel tersebut dapat membantu serta bermanfaat untuk kita semua, satu hal yang perlu kami ingatkan bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut, hanyalah sebuah ramalan biasa, untuk itu rasa-rasanya sulit bilamana untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau tidak, nah untuk itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.
Related Posts