13 Arti Mimpi Lihat Bangkai Ular Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Lihat Bangkai Ular - Sering yang kita jumpai setiap hari yaitu lihat tikus, tetapi bila lihat ular itu jarang kita temui, terkadang kedua binatang tersebut bersembunyi di dalam rumah dan itu merupakan hal yang saya rasa semua tidak menginginkannya ada. Lantas bagaimana bila melihat bangkai itu terjadi didalam mimpi, lalu apa maknanya bagi yang mengalaminya?. Memang kebanyakan orang yang beranggapan bahwa mimpi adalah bunganya orang tidur saja, atau dibawah alam sadar. Tapi primbon punya makna lain, bahwa mimpi terkadang memberi pertanda atau firasat, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya, tergantung dari mimpi tersebut.

Nah, dalam kesempatan yang baik ini kami ingin mengupas arti mimpi yang berhubungan dengan bangkai, dengan demikian bilamana Anda berminat dan ingin tahu, silahkan saja Anda simak dan baca artikel yang ada dibawah ini.

13 Arti Mimpi Lihat Bangkai Ular Menurut Primbon Jawa


 Sering yang kita jumpai setiap hari yaitu lihat tikus 13 Arti Mimpi Lihat Bangkai Ular Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Lihat Bangkai Ular 

Jikalau Anda telah mengalami mimpi tersebut, adalah sebuah mimpi yang memberikan sebuah gambaran bahwa Anda akan dapat petunjuk dari seseorang yang mengakibatkan Anda menyesal, meskipun yang Anda lakukan sebelumnya mungkin dianggap tidak berdampak seburuk itu.

2. Arti Mimpi Lihat Bangkai Belut

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab mimpi ini memberi firasat yang agak bagus, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan bisa mengalahkan pesaing-pesaing dalam berbisnis.

3. Arti Mimpi Lihat Bangkai Sapi

Bagi yang telah mengalami mimpi ini, itu adalah kebalikan dari mimpi nomor 2, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalami mimpi melihat bangkai sapi itu artinya orang tersebut akan mengalami kerugian dalam menjalankan usahanya.

4. Arti Mimpi Lihat Bangkai Babi

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bangkai babi itu artinya akan terjadi ha-hal yang membuat hati Anda merasa was-was.

5. Arti Mimpi Lihat Bangkai Kadal

Apabila Anda mengalami mimpi tersebut, menurut seorang ahli tafsir itu adalah Anda akan menghadapi suatu masalah yang cukup pelik, dan sebaiknya untuk mencari solusinya dibutuhkan kesabaran serta gunakan antispasi yang tepat, sehingga tidak terjadi dalam kehidupan Anda ( minimal agar terhindar dari hal-hal yang membuat Anda terkuras pikirannya ).

6. Arti Mimpi Lihat Bangkai Binatang

Nah, mimpi ini adalah mimpi sebuah gambaran saja, bahwa Anda akan mengalami hal-hal yang sebaliknya dalam kehidupan dari keadaan saat ini, misalkan saja; sehat jadi sakit, jujur jadi bohong, mudah jadi sulit.

7. Arti Mimpi Lihat Banyak Bangkai 

Sebaiknya jaga tindakan Anda sebelum melangkah lebih jauh, apabila mengalami mimpi tersebut, sebab itu firasat yang buruk, dan primbon jawa mengisyaratkan bahwa orang yang mengalaminya bakalan akan terlibat dalam suatu masalah, yaitu perselisihan antara Anda dan warga sekitar.

8. Arti Mimpi Lihat Orang Satu Keluarga Makan Bangkai Anjing

Sebetulnya mimpi ini hanya sebuah pengingat saja, sebab primbon jawa menyebutkan siapa saja yang telah mengalami mimpi melihat satu keluarga makan bangkai anjing itu artinya akan terjadi sesuatu yang tidak kita inginkan, maka sebaiknya waspadalah dan hati-hati dalam bertindak.

9. Arti Mimpi Lihat Bangkai Yang Sangat Bau

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut sudah jelasbahwa mimpi ini pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir orang tersebut bakalan akan kesulitan dalam hal keuangannya.

10. Arti Mimpi Lihat Bangkai Ayam

Merupakan sebuah anjuran atau himbauan pada Anda yaitu untuk introspeksi diri, dan menurut primbon jawa bilamana seseorang mengalaminya ini menunjukkan sesuatu yang berkaitan dengan sebuah perilaku Anda yang mungkin dapat memicu seseorang yang kurang disenangi mereka.

11. Arti Mimpi Lihat Bangkai Burung

Konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat bangkai burung, sebaiknya harus bisa jaga badan Anda, jadi supaya tetap sehat dan bugar, mungkin saja dengan istirahat yang teratur, karena akan ada penurunan dalam tubuh Anda apabila mengalami mimpi tersebut.

12. Arti Mimpi Makan Bangkai 

Siapa saja yang telah mengalami mimpi makan bangkai itu pertanda yang bagus, sebab primbon pun mengisyaratkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan mendapat rejeki yang berlimpah dengan jumlah yang sangat besar.

13. Arti Mimpi Lihat Bangkai Manusia

Mirip mimpi ini dengan mimpi nomor 12, sebab menurut seorang ahli tafsir seseorang yang mengalami mimpi melihat bangkai manusia itu artinya akan mendapat keuntungan, akan tetapi tidak terlalu banyak jumlahnya.   

Demikianlah ada 13 tentang arti mimpi yang bisa kami sajikan dihadapan Anda, semoga harapan kami bermanfaat untuk kita semua, minimal dapat menambah wawasan cakrawala permimpian di Indonesia. Ingat dalam artikel tersebut semua bersifat ramalan biasa, oleh sebab itu tentunya untuk membuktikan sebuah kebenaran sudah pasti sulit, dengan demikian kami serahkan pada Anda mau percaya atau sebaliknya, nah untuk itu kami kemabalikan lagi semua kepada Anda. 
Related Posts