13 Arti Mimpi Kehilangan Ayam Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kehilangan Ayam - Betul, bahwa mimpi adalah merupakan sebuah peristiwa atau aktivitas seseorang yang sedang tidur, dan mimpi itu sendiri secara garis besar memang merupakan sebuah pengalaman bawah sadar yang melibatkan indra kita, yaitu penglihatan, pendengaran serta pikiran atau perasaan dalam keadaan kita tidur, terkadang mimpi itu memberi firasat untuk yang mengalami, nah firasat itu bisa bagus bisa juga sebaliknya. Dan biasanya bila firasat itu jelek atau buruk itu datangnya dari setan bdan bila yang baik yang datanganya dari Allah.

Nah, bagaiamana seandainya ada seseorang mengalami mimpi kehilangan ayam, lantas apa makna serta dampaknya bagi yang mengalami mimpi tersebut?. Untuk menjawab pertanyaan ini, dibawah ini kami ingin mengupas tuntas tentang arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan ayam, oleh sebab itu bilamana Anda ingin mengetahuinya silahkan Anda untuk melanjutkan membacanya hingga selesai.

13 Arti Mimpi Kehilangan Ayam Menurut Primbon Jawa


 bahwa mimpi adalah merupakan sebuah peristiwa atau aktivitas seseorang yang sedang tidur 13 Arti Mimpi Kehilangan Ayam Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kehilangan Ayam

Merupakan sebuah mimpi yang sangat buruk maknanya, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan orang tersebut akan kehilangan seorang anak atau saudara dekat Anda.

2. Arti Mimpi Memberi Makan Ayam

Nah, mimpi ini beda dengan mimpi diatas, sebab primbon menyebutkan seseorang yang mengalami mimpi memberi makan ayam itu artinya Anda akan sukses dalam pekerjaannya.

3. Arti Mimpi Makan Daging Ayam

Pertanda bagus juga apabila Anda mengalami mimpi tersebut, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya bakalan akan memperoleh harta, dan akan hidup damai sentausa.

4. Arti Mimpi Dapat Ayam

Menurut orang-orang jaman dahulu konon ketika seseorang mengalami mimpi mendapatkan ayam itu artinya orang tersebut akan memperoleh seorang anak.

5. Arti Mimpi Menyembelih Ayam

Itu adalah sebuah mimpi yang memberi firasat bagus juga, dan menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan akan menjadi orang mulia.

6. Arti Mimpi Mengejar-ngejar Ayam

Primbon jawa menyebutkan siapa saja yang memiliki mimpi mengejar-ngejar ayam itu artinya Anda akan segera dapat seorang pembantu atau asisten

7. Arti Mimpi Lihat Banyak Ayam

Nah, mimpi ini memberikan sebuah firasat yang sangat bagus, terutama bagi yang mengalaminya, sebab primbon telah mengisyaratkan bahwa orang tersebut bakalan akan merasa puas dalam hidupnya.

8. Arti Mimpi Lihat Ayam Jantan Bertelur

Seandainya ada seseorang mengalami mimpi melihat ayam jantan bertelur itu namanya pertanda yang bagusdan primbon pun mengisyaratkan bahwa orang tersebut akan dapat keuntungan yang tak disangka-sangka sebelumnya.

9. Arti Mimpi Mendengar Ayam Jantan Berkokok

Seorang ahli tahfir meramalkan seseorang yang mengalami mimpi mendengar ayam jantan berkokok itu artinya orang tersebut akan dapat berita yang mengganggu pikiran Anda.

10. Arti Mimpi Melihat Ayam Mati

Nah, mimpi ini firasat yang bagus, terutama bagi yang mengalaminya. dan seorang ahli tafsir meramalkan bahwa orang tersebut akan berjumpa dengan orang yang berpengaruh atau orang yang disegani.

11. Arti Mimpi Dipatuk Ayam Betina

Sebetulnya bagi yang mengalami mimpi tersebut, itu bagus maknanya, akan tetapi  bisa menjadi buruk, apabila tidak diimbangi dengan kehati-hatian Anda dalam menjalankan rutinitasnya yang selama ini Anda kerjakan.

12. Arti Mimpi Lihat Tetangga Membawa Ayam Jago

Orang-orang jaman dahulu masih mempercayai tentang mimpi tersebut, konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat tetangga membawa ayam jago itu pertanda yang bagus dan primbon pun menyebutkan bahwa keluarga Anda itu akan merasakan kebahagiaan, nah Andalah yang punya peran besar terhadap kebahagiaan tersebut.

13. Arti Mimpi Lihat Ayam Tak Berbulu

Kurang bagus rasanya bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa mengisyaratkan bahwa seseorang yang mengalaminya bakalan akan terkena sakit, namun hanya sementara waktu saja, itu artinya tidak terlalu bahaya.

Itulah ada 13 jenis arti mimpi yang bisa kami hadirkan dihadapan Anda semoga dalam arti mimpi-arti mimpi tersebut bermanfaat untuk Anda dan untuk kita semua. Perlu diingat bahwa dalam uraian-uraian yang ada diatas tersebut ini hanyalah sebuah ramalan saja, tentunya yang namanya sebuah ramalan itu sulit untuk membuktikan sebuah kebenaran, dengan demikian terserah Anda mau percaya atau mungkin saja Anda menganggapnya sebagai mitos saja barangakali, maka dari itu kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "13 Arti Mimpi Kehilangan Ayam Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar