13 Arti Mimpi Kabur Atau Melarikan Diri Dari Penjara Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari Penjara - Memang seseorang yang melarikan diri atau kabur adalah suatu perbuatan yang takut akan terjadi sesuatu hal pada dirinya. Nah, bagaimana seandainya ada seseorang yang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi kabur dari penjara, apa maknanya? Menurut primbon jawa, apabila seseorang tidur dan dalam tidurnya ia bermimpi, kadang membawa firasat atau pertanda pada orang yang mengalaminya, bisa pertanda baik bisa juga buruk tergantung mimpinya apa, semisal seseorang mengalami mimpi kabur dari penjara itu menurut primbon jawa artinya akan mengalami peningkatan karir.

Disini kami akan mengupas tentang arti mimpi yang berhubungan dengan kabur, sebagai contoh mimpi tentang kabur atau melarikan diri, mimpi kabur dari suatu bencana serta mimpi melihat penjara dan masih banyak lagi yang lainnya, nah untuk lebih jelasnya mari kita simak bersama-sama.

13. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari Penjara Menurut Primbon Jawa

Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari Penjara 13 Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari Penjara Menurut Primbon Jawa

1. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari Penjara

Memang yang mengalami mimpi tersebut patut gembira, sebab primbon jawa menyebutkan apabila seseorang mengalami mimpi kabur dari penjara itu artinya akan mengalami sebuah peningkatan dalam karir.

2. Arti Mimpi Pergi ke Penjara

Sesuatu yang kurang bagus bagi yang mengalaminya, sebab seorang ahli tafsir meramalkan apabila seseorang mengalami mimpi pergi ke penjara itu artinya kebohongan Anda akan diketahui orang lain.

3. Arti Mimpi Melihat sebuah Penjara

Pertanda yang baik bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena orang-orang jaman dahulu , konon ketika seseorang mengalami mimpi melihat sebuah penjara itu artinya akan ada suatu kedamaian dalam hidupnya.


4. Arti Mimpi Tentang Kabur atau Melarikan Diri 

Seseorang yang mengalami mimpi tersebut, ini sebuah gambaran, primbon jawa mengisyaratkan orang tersebut akan menunjukkan bahwa yang dilakukan selama ini baik-baik saja.


5. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri dari suatu Bencana

Menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi kabur dari suatu bencana itu artinya akan lolos dari gosip atau kebohongan tentang diri Anda.

6. Arti Mimpi Kabur atau Melarikan Diri Bersama Teman-teman

Sesuatu kabar baik bagi yang mengalaminya, sebab primbon jawa menyebutkan seseorang yang mengalaminya akan mendapat kebahagiaan dalam bercinta.

7. Arti Mimpi Berada didalam Penjara

Patut bangga bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena menurut seorang ahli tafsir apabila seseorang mengalami mimpi berada didalam penjara itu artinya kehidupannya akan lebih sempurna dan akan mendapatkan pujian atau penghormatan.

8. Arti Mimpi Dibebaskan dari Penjara

Sebuah pertanda yang kurang bagus, sebab menurut seorang ahli tafsir siapa saja yang mengalaminya bakalan mendapat masalah baru dalam hidupnya.


9. Arti Mimpi Melihat Binatang kabur dari Sirkus

Primbon jawa mengisyaratkan apabila seseorang mengalami mimpi melihat binatang kabur dari sirkus itu artinya Anda harus berhati-hati dalam mengendalikan emosinya karena dapat merugikan sendiri.

10. Arti Mimpi Dipenjarakan secara Tidak Adil

Yang mengalami mimpi ini harap waspada dan berhati-hati, karena menurut primbon jawa seseorang yang mengalaminya akan ada orang lain yang tidak mempercayai Anda (pengkhianat terhadap Anda).

11. Arti Mimpi Dikurung didalam sebuah Penjara Bawah Tanah

Seseorang yang mengalami mimpi dikurung didalam sebuah penjara bawah tanah itu menurut primbon jawa artinya akan dikunjungi saudara yang sebenarnya tidak kita sukai.


12. Arti Mimpi Melihat Narapidana Masuk Penjara 

Sebuah peringatan atau himbauan bagi yang mengalami mimpi tersebut, karena primbon jawa menyatakan seseorang yang mengalaminya seyogyanya menjaga kesehatannya dengan sebaik-baiknya.

13. Arti Mimpi Dipenjarakan dan Lama Berada Didalamnya

Pertanda yang kurang baik bagi yang mengalaminya, sebab menurut primbon jawa apabila seseorang mengalami mimpi dipenjarakan dan lama berada didalamnya itu artinya akan mengalami sebuah kebangkrutan dan hingga jatuh miskin.

Demikianlah 13 arti mimpi yang sedikit banyak berhubungan dengan kabur atau melarikan diri, semoga dalam uraian diatas dapat membantu siapa saja yang memerlukannya, dan ingat semua ini hanyalah sebuah tafsir atau ramalan saja, dan memang sulit untuk membuktikan kebenarannya, untuk itu terserah Anda mau mempercayai atau sebaliknya kami kembalikan lagi semua kepada Anda.

0 Response to "13 Arti Mimpi Kabur Atau Melarikan Diri Dari Penjara Menurut Primbon Jawa"

Posting Komentar